Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut untuk Wanita Usia 40an

Memasuki usia 40 tahun, wanita cenderung mengalami perubahan diri yang drastis. Wanita di usia 40 tahunan, seperti yang ditulis oleh allure.com, akan mengalami fase perubahan diri yang meliputi perubahan sifat menjadi lebih percaya diri karena apa yang telah mereka lalui dalam hidup. Kebanyakan wanita di usia 40 tahunan akan lebih mandiri dan dignified. Nah, seiring dengan perubahan diri yang terjadi, pilihan gaya berbusana dan berpenampilan tentu berubah. Ingin tahu gaya rambut apa saja yang cocok bagi para wanita di usia 40tahun?

- Pendek

Beberapa wanita di usia 40 tahunan memilih melengkapi penampilan mereka dengan gaya potongan rambut pendek. Beberapa dari wanita tersebut menyatakan bahwa selain terlihat sporty, gaya rambut pendek dapat terlihat sensual dengan tatanan rambut yang sesuai.

- Bob berlayer

Gaya rambut bob dengan layer sangat cocok bagi para wanita memasuki usia 40 tahun dan masih ingin terlihat elok dan anggun. Selain itu, gaya rambut bob adalah satu gaya yang cocok bagi rambut jenis apapun.

- Bob berponi

Pernahkah Ladies memperhatikan gaya rambut wanita Amerika nomor 1, Michelle Obama? Gaya rambut bob dengan poni menimbulkan kesan fresh dan lebih muda.

- Potongan sebahu

Jika Anda bukanlah fan rambut panjang, namun enggan memotong rambut Anda pendek, gaya rambut dengan potongan sebahu sangat cocok untuk Anda. Selain menjadi gaya rambut yang bisa dirubah ke dalam gaya lainnya, dengan rambut sebahu Anda juga akan terlihat lebih muda.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading