Sukses

Beauty

Ingin Bergaya Vintage? Coba 2 Gaya Rambut Retro Berikut Ini!

Fashion adalah satu fenomena yang berputar, Ladies. Apa yang pernah menjadi hits di suatu periode sebelumnya, bisa kembali menjadi tren beberapa tahun berikutnya. Sekarang ini orang tak lagi perlu takut dibilang jadul dalam berbusana, karena anything vintage is anything today.

Terusan selutut dengan motif polkadot, atau sepatu kitten heels dengan pita besar di bagian depan, saat ini menjadi pilihan banyak model dan selebriti papan atas dunia. Bagaimana dengan tren rambutnya? Berikut ini adalah 2 gaya rambut yang hot untuk gaya vintage Anda, dilansir dari totalbeauty.com.

- Scarf-tied updo
Gaya rambutnya yang diangkat ke atas lalu diikat dengan scarf yang dilipat adalah salah satu vintage hair style yang banyak dipraktekkan oleh kaum fashion jaman sekarang. Untuk mendapatkan penampilan ini, Anda bisa memulainya dengan menyemprotkan volume spray saat rambut masih setengah basah.

Bagi rambut menjadi dua, depan dan belakang. Angkat bagian belakang membentuk messy bun lebar dan bagian depan membentuk seperti poni sasak. Ikatkan scarf di batasan bagian rambut tadi.

- Side ponytail with a teased crown
This hair-style is casual yet classy. Tarik semua rambut ke depan wajah, dan semprotkan dry shampo atau leave-on conditioner agar rambut tidak kusut saat disasak sedikit untuk memberikan kesan crown. Setelah crown terbentuk (jangan terlalu tinggi, jangan gunakan terlalu banyak spray), ikat miring sisa rambut di belakang bahu Anda. You’ll look so cute and classy.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading