Hilangkan Ketombe Dengan Yoghurt

Kamis, 17 Oktober 2013 19:58

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, saat kulit kepala gatal dan kering apalagi berketombe akan membuat hari-hari Anda tidak bersemangat bukan? Apalagi jika gatal yang tak kunjung henti membuat penampilan kita akn terlihat buruk karena terus menerus menggaruknya.

Perawatan disalon kadang kala tidak mungkin dilakukan bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu ya. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit nih Ladies. Lalu, apa yang harus dilakukan untuk mengurangi rasa gatal, kering dan kusam pada rambut?

Jangan khawatir Ladies, karena ada cara mudah tidak menggunakan banyak biaya untuk mengatasinya. Anda cukup dapat melakukan perawatan dirumah dengan menggunakan yoghurt polos. Yoghurt ini dapat membuat rambut Anda lembut, halus, dan mennghilangkan rasa gatal akibat ketombe loh.

Tahukah Anda mengapa yoghurt baik untuk rambut yang berketombe? Seperti yang dilansir dalam lipstickmasala.com yoghurt mengandung asam laktat dan memiliki sifat antijamur dan anti bakteri alami loh.

Yoghurt bekerja untuk merangsang pertumbuhan rambut dan melawan ketombe dengan bertindak sebagai pembersih alami dan menutup pori-pori kulit kepala nih ladies. Antibakteri yang ada di dalam yoghurt berfungsi untuk menenangkan kulit kepala dan mengurangi rasa gatal.

Satu lagi nih, untuk negara tropis seperti Indonesia, yoghurt sangat bermanfaat loh karena dapat mendinginkan kulit kepala Anda. Kulit kepala Anda akan terasa bersih, dingin dan segar! Selamat mencoba Ladies.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - RAMBUT SEHAT


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.