Sukses

Beauty

Servis Potong Rambut Oleh Perusahaan

Ada-ada saja hal yang dilakukan perusahaan untuk memanjakan karyawan mereka. Salah satu contoh servis yang diberikan perusahaan adalah jasa potong rambut. Bahkan Ladies, perusahaan besar sekelas Yahoo dan Google pun tidak mau ketinggalan.

Biasanya karyawan diharuskan membayar sedikit untuk mengubah model rambut, terkadang ada perusahaan yang akan mengganti pengeluaran biaya tersebut dengan subsidi atau hari libur. Cukup asyik, ya. Contoh yang cukup menarik datang dari sebuah perusahaan Onsite Haircuts yang mendatangkan penata rambut untuk para karyawannya lansir laman marketwatch.com.

Servis sampingan ini bahkan semakin popular dan banyak dimanfaatkan oleh para karyawan. Diantaranya sampai meminta dipotongkan model rambut tertentu. Servis lain semacam gym dan pencucian mobil malah kalah pamor dengan servis perawatan rambut ini.

Tapi tidak semua perusahaan mencontoh hal ini. Sebagian juga meragukan pentingnya melakukan servis macam ini pada karyawan mereka. Apalagi mengenai masalah budget perusahaan yang cukup sensitif.

Hasil survei menunjukkan bahwa banyak dari karyawan merasa puas dengan servis tersebut. Lokasi yang dekat kantor ditambah kualitas yang cukup bagus, membuat karyawan lebih bersemangat dalam bekerja. Jadi setali tiga uang, perusahaan dan karyawan sama-sama diuntungkan.

Apakah perusahaan yang Anda juga mempunyai servis khusus untuk karyawan?

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading