Sukses

Beauty

Inspirasi: Gaya Ombre Hair Selebriti

Fashion selalu berkembang dan ada tren baru setiap saat. Tren fashion sering booming karena dipakai oleh selebriti papan atas dan kemudian jadi trendsetter di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu tren menggunakan dream catcher necklace dan sepatu boot bermodel unik. Kini tren untuk rambut juga tidak kalah variatif. Mulai dari potongan layer rambut yang berbeda sampai memiliki rambut berwarna-warni dengan hair chalk. Tapi ada satu lagi gaya rambut yang sekarang sedang diminati, yaitu ombre hair.

Apa itu ombre hair? ombre hair adalah rambut yang memiliki beberapa warna dalam satu gradasi warna. Misalnya gradasi cokelatĀ  ke blonde. Ombre hair sedang nge tren di kalangan selebriti dan tidak sedikit selebriti yang memiliki ombre hair. Wow Anda ingin mensontek gaya mereka? simak dulu beberapa tips di bawah ini sebelum melakukan colouring ombre hair.

1. Rajin-Rajin rawat rambut Anda. Dalam proses pewarnaan ombre hair, rambut akan diwarnai beberapa kali. Rambut yang diberi cat biasanya mudah terkena masalah seperti bercabang atau kering.

2. Pilih gradasi warna yang sesuai dengan warna kulit. Hal ini penting karena bila gradasi tidak sesuai akan terlihat sangat kontras dan akhirnya tidak cocok untuk Anda.

3. Pilih potongan rambut yang sesuai dengan warna ombre hair. Untuk rambut pendek sampai sebahu, baiknya warnai dengan 2 warna saja, bila rambut panjang bisa sampai 4 warna.

Nah ladies, berikut inspirasi gaya ombre hair dan potongan rambut yang bisa Anda tunjukkan kepada kapster langganan di salon untuk mendapatkan hair cut dan ombre hair yang perfect. Good luck ladies!

Kiri-Kanan: Sarah Jessica Parker, Drew Barrymore, Ashley Simpson. Source stylelist

kiri-kanan: Alexa Chung, Jessica Biel, Rihanna. Source stylelist

Fashion Blogger Anastasia Siantar dengan ombre hair blonde. Source brownplatform

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading