Sukses

Beauty

Tren Rambut Warna-Warni Dengan Hair Chalk

Kabar baik bagi Anda yang senang gonta-ganti warna rambut. Saat ini sudah ditemukan teknologi baru untuk mewarnai rambut Anda tanpa merusaknya. Cukup dengan menggunakan kapur warna rambut ini, Anda bisa mendapatkan warna rambut yang memikat dalam sekejap.

Kapur khusus untuk rambut ini diklaim mampu mewarnai rambut Anda secara temporer, sehingga ia bisa dibersihkan lagi setelah Anda berkeramas. Selain itu, dilansir dari rocketnews.com, penggunaan kapur rambut ini sangat mudah.

(c) en.rocketnews24.com

Tak seperti menggunakan cat rambut yang butuh banyak waktu untuk meramu catnya, Anda hanya perlu menyemprot rambut Anda agar sedikit basah. Kemudian aplikasikan kapur rambut tersebut pada helai rambut yang Anda inginkan dengan menggunakan sarung tangan plastik.

Setelah itu, lakukan blow dry dan warna rambut Anda akan berubah serta membaur dengan sempurna. Menurut stylist dari Spinns, menyemprot rambut terlebih dahulu dengan air akan membuat warna rambut lebih bagus dan tahan lama.

Ada beberapa kelemahan dari produk kecantikan yang satu ini. Di antaranya adalah tak bisa digunakan kala hujan, karena warna rambut akan cepat pudar. Selain itu, setelah menggunakannya, sebaiknya lakukan treatment seperti membersihkan dengan shampo dan deep conditioning untuk memelihara batang rambut.

Ada berbagai gaya seru yang bisa Anda coba seperti di bawah ini. Produk kapur rambut atau hair chalk ini sudah cukup banyak beredar di pasaran dunia, tidak hanya di Jepang saja. Berminat pakai, Ladies? 

(c) en.rocketnews24.com

Baca Juga

Begini Nih Jadinya Kalau Anda Mengambil Foto Dengan Google Glass

Liu Bolin, Si Manusia Bunglon. Bisakah Anda Menemukan Wujudnya?

Lucunya Kreasi Sepatu Bayi Terbuat Dari ASI

8 Gedung Yang Sengaja Dibangun Terbalik Ini Nyata

Garam Ini Terbuat Dari Air Mata (Dan Menyampaikan Perasaan Yang Berbeda-beda)

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading