Sukses

Beauty

6 Selebriti Yang Tetap Cantik Dengan Rambut Pendek

Di Indonesia, kita masih sering terkekang dalam aturan bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang berambut panjang. Padahal.. tidak selalu begitu. Memang sih.. rambut panjang membuat wanita tampil lebih elegan dan feminin, mudah dibentuk jadi gaya apa saja.

Tapi jangan salah, model rambut pendek tidak selamanya menggambarkan sisi maskulin atau tomboy. Beberapa selebritis berikut tetap cantik walaupun memangkas pendek rambutnya. Mereka bahkan menuai pujian dan membuat penampilan mereka semakin cantik.

Charleze Therone

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Wanita ini memotong rambut pirangnya menjadi sangat pendek. Walaupun begitu, Charleze tetap tampil elegan saat berjalan di atas red carpet.

Anne Hathaway

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Rambut Anne dipotong pendek saat dia bermain dalam film Les Misérables. Sebelumnya, Anne selalu membiarkan rambutnya panjang. Banyak orang memuji keberanian Anne memendekkan rambutnya, dan dia semakin cantik.

Natalie Portman

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Sudah lama Natalie memotong pendek rambutnya saat bermain di film V for Vendetta. Banyak orang terkejut dengan keberanian Natalie memangkas rambutnya hingga nyaris botak. Tetapi saat rambutnya mulai tumbuh, wanita ini tidak kalah cantik seperti saat berambut panjang.

Miley Cyrus

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Awalnya, Miley mendapat cibiran karena memosting potongan rambut pendek yang asal-asalan seperti baru dicukur orang mabuk. Tapi setelah rambutnya bisa diatur dan dipotong ulang, Miley Cyrus tampil cantik dan menuai pujian atas rambut barunya.

Michele William

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Banyak orang mengatakan  bahwa Michele lebih cocok dengan rambut pendek pixie cut-nya. Sepertinya kita harus setuju, penampilan Michele lebih fresh saat berambut pendek.

Emma Watson

geniusbeauty

(c) geniusbeauty

Jika Anda menyukai serial Harry Potter, Anda pasti mengenal Hermione yang cantik dan berambut ikal panjang. Setelah seri Harry Potter selesai, Emma Watson langsung memangkas rambutnya sangat pendek hingga sekarang. Ada yang menyayangkan, ada juga yang memuji penampilan barunya. Walau berambut pendek, makin banyak majalah fashion dan tawaran iklan untuk Emma.

Terbukti kan, rambut pendek tetap memberi kecantikan bagi pemiliknya. [initial]

BACA JUGA :

8 Gaya Manis dan Menggemaskan Suri Cruise

6 Rahasia Cantik Alami Arumi Bachsin

Kecantikan Kate Middleton Makin Terpancar Saat Hamil

Gaya Rambut Robert Pattinson, Mana Yang Paling Ganteng?

7 Inspirasi Gaya Rambut Panjang ala Sandra Dewi

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading