Sukses

Lifestyle

Bigen, Color Your Heart

Rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan. Rambut menampilkan sisi kecantikan wanita, gaya rambut yang trendi membuat seorang wanita tampil mempesona. Penataan dan pewarnaan rambut, dapat membuat seorang wanita tampil lebih cantik. Untuk produk pewarna rambut dan perawatan rambut, anda bisa mencoba merek Bigen.

Bigen merupakan brand produk perawatan rambut dari Hoyu. Hoyu merupakan perusahaan Jepang yang terkenal dengan produk pewarna rambutnya. Produk Hoyu tidak hanya meraih pangsa pasar terbesar di Jepang, tetapi juga menjadi salah satu penyedia produk pewarna dan perawatan rambut di lebih dari 70 negara. Dengan slogan 'Color Your Heart', Hoyu ingin menambahkan satu dimensi ke dalam kehidupan masyarakat melalui produk pewarna dan perawatan rambut yang inovatif. Hoyu bertekad untuk tetap tampil di depan dalam hal tren terbaru. Dengan menggunakan teknologi mutakhir, Hoyu mengembangkan produk yang berkualitas dan user friendly.

Bigen hadir dengan produk pewarna dan perawatan rambut. Untuk pewarna rambut Bigen hadir dengan produk Bigen Permanent Powder Hair Color dan Bigen Semi Permanent Hair Color. Sedang untuk perawatan rambut, Bigen hadir dengan produk Bigen Protect & Repair Sampo, Bigen Protect & Repair Deep Conditioner, Bigen Sheen Spray, Bigen Polishing Serum.

Bigen Permanent Powder Hair Color, memberikan warna rambut yang indah, tahan lama, dengan warna alami. Produk ini bisa digunakan bahkan untuk rambut beruban. Produk ini tidak mengandung amonia dan hidrogen peroksida.

Bigen Semi Permanent Hair Color, pewarna rambut sementara. Produk yang lembut, kaya minyak dan formula untuk memelihara rambut. Produk ini mengandung pelembab alami dari bahan madu, beeswax, dan bunga matahari. Produk ini tidak mengandung amonia dan hidrogen peroksida.

Bigen Protect & Repair Sampo, produk shampo dengan bahan Inositol dan minyak biji bunga matahari. Produk shampo yang dapat mengembalikan kesehatan rambut karena pewarnaan rambut, proses kimia dan juga kerusakan rambut.

Bigen Protect & Repair Deep Conditioner, produk conditioner dengan bahan Inositol dan minyak biji bunga matahari. Produk ini membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat penggunaan bahan kimia, memperbaiki masalah rambut kusam, memperbaiki masalah rambut kering, merevitalisasi rambut dari akar rambut hingga ke bagian ujung, membuat rambut lembut dan mengkilap.

Bigen Shee Spray, dengan kombinasi bahan minyak biji bunga matahari, beeswax, shea butter. Produk ini bermanfaat untuk merevitalisasi rambut kering, mengembalikan kesehatan rambut, membuat rambut mengkilap sehat.

Bigen Polishing Serum, produk serum rambut dengan banyak manfaat. Produk ini diperkaya dengan kandungan minyak biji bunga matahari, shea butter. Serum ini bermanfaat dapat mengembalikan kesehatan rambut rusak, menghaluskan rambut dan membuat rambut berkilau.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading