Sukses

Lifestyle

MIRANDA perawatan rambut

Setiap orang di dunia ini pasti ingin memiliki rambut yang indah dan sehat, baik itu pria maupun wanita. Sayangnya, banyak yang mengalami masalah rambut dan tidak menemukan solusinya.

Kunci utama memiliki rambut indah adalah selalu menjaga kelembaban alaminya. Merawat rambut memang tidak mudah jika anda tidak memahami dan mengenali jenis rambut. Sebelum melalukan perawatan rambut sebaiknya kenalilah jenis masalah rambut anda sehingga dapat menjadi dasar dalam menentukan produk atau solusi perawatan rambut.

  • Rambut Berminyak, Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan rambut menjadi berminyak, yaitu karena faktor keturunan, terlalu jarang mencuci rambut, dan aktivitas hormon yang tinggi. Gunakanlah shampo yang ringan dan khusus untuk rambut berminyak.

  • Rambut Patah dan Rusak, Jika anda memiliki masalah rambut patah dan rusak, gunakanlah kondisioner yang mengandung banyak pelembab.

  • Rambut Kering, Jika anda memiliki rambut kering dan kusam, pasti anda tidak percaya diri karena penampilan terganggu. Selain jenis rambut ini sering kusut dan sulit diatur, bahkan rambut menjadi lemah dan sangat mudah rontok. Rambut yang kering harus diberikan ekstra kelembaban.

  • Rambut Susah Diatur, Jika anda mempunyai jenis rambut seperti ini, merawatnya menjadi tantangan tersendiri. Selain rambut cepat kusut, juga sulit untuk diatur dan ditata rapi. Sebaiknya anda membuat kondisioner sendiri yang cukup mudah untuk rambut jenis ini.

 

MIRANDA adalah rangkaian produk perawatan rambut yang dibuat dengan formula yang khusus untuk kesehatan dan keindahan rambut. MIRANDA memiliki 2 varian produk perawatan rambut yaitu:

  1. Miranda Hair Vitamin, Miranda Hair Vitamin diperkaya dengan kompleks Vitamin dan pelembab untuk melindungi rambut Anda dari sinar matahari bersinar. Ekstra perlindungan dari efek sinar matahari, Membuat rambut akan lembut dan bersinar, Non tongkat dan berminyak di rambut, Diperkaya dengan ekstrak alami khusus untuk rambut plus Vitamin A dan E untuk nutrisi rambut. Miranda Hair Vitamin terdiri dari: Miranda Hair Vitamin Aloe Vera mengambil rambut halus dan mudah untuk mengatur, Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Oil menguatkan akar rambut dan memberikan nutrisi pada rambut rambut kering dan rambut rusak, dan cabang rambut, Miranda Hair Vitamin Eclipta Alba: mengambil rambut bersinar hitam dan mudah untuk mengatur.

  2. Miranda Magic Hair Color Sampo, Pewarnaan rambut inovasi baru yang menakjubkan dari bahan-bahan alami, Miranda Sihir rambut Sampo Color mudah digunakan dengan hasil instan. Diperkaya dengan ekstrak buah mengkudu yang memberikan nutrisi untuk mencegah rambut rontok dan membuat rambut Anda lembut dan halus. Dengan keunggulan Mudah digunakan dalam satu aplikasi, bebas amonia, Nutrisi dari bahan alami (Noni Extract), INSTAN! mewarnai rambut Anda dalam 10 menit. Varian warnanya: MS-1 natural Hitam dan MS-9 Brown.

(vem/HDS)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading