Sukses

Beauty

Rahasia Memesona Rambut Asia

Rambut adalah mahkota wanita. Perlu Anda ketahui, sebagai wanita Asia, mungkin Anda harus bangga. Bila orang ras Kaukasian memiliki kutikula rambut yang lebih tipis, lain halnya dengan rambut kita yang lebih tebal. Kita memiliki 10 lapisan kutikula rambut sementara orang Kaukasia hanya punya setengahnya.

Rambut orang Asia, lebih cepat tumbuh dibanding Afro-Carribean maupun Kaukasian. Rambut indah kita, tumbuh 1,3 cm per bulannya. Kita juga mengalami kebotakan lebih lambat dari ras lainnya. Selain kebotakan pada usia tua, rambut beruban orang Asia juga lebih lambat daripada ras lainnya.

Keunggulan lainnya yang mesti kita syukuri adalah, kepekaan yang tinggi dari rambut kita saat menerima treatment kerontokan rambut. Berbeda dengan ras lain, rambut kita lebih cepat bereaksi dari yang lain. Jadi, bila kita melakukan perawatan pada rambut, maka rambut kita dengan senantiasa akan menerima nutrisi tersebut dengan cepat dan kita tidak perlu kecewa karena merasa perawatan tersebut useless.

Sebagai wujud betapa rambut Asia sangat berkualitas dan didambakan, bisa kita lihat dari banyaknya wig rambut asli yang sebagian besar terbuat dari rambut Asia. Rambut Asia yang kuat, lurus, panjang dan tahan terhadap bahan kimia menjadi keunggulan dan alasan mengapa wig rambut asli Asia banyak digemari.

Punya rambut hitam di saat yang lain mewarnai rambut? Anda harus bangga dengan hal tersebut. Rambut asli Asia mengandung medulla yang berisi banyak pigmen warna gelap yang membuatnya berkilau dan lembut. Namun karena rambut kita lebih tebal dan panjang, kadang membuat rambut kita kering, sehingga harus rajin menutrisinya dengan kelembaban, salah satunya dengan penggunaan kondisioner ya, Ladies.

Itulah beberapa keunggulan rambut Asia yang patut kita banggakan. Let your hair shine and black, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading