Sukses

Beauty

Sepatu Mana Yang Sesuai Gaya Rambutmu?

Pernah dengar belum, bahwa pemilihan gaya rambut berhubungan erat dengan pemilihan sepatu?

Hubungannya begini, apabila pilihan gaya rambut dan sepatunya pas, maka personality yang tampak di dalam diri akan semakin maksimal. Singkat kata, inner beauty Anda akan semakin berkilau.

Meghan Cleary, seorang ahli sepatu berbagi saran soal pemilihan sepatu yang disesuaikan dengan gaya rambut. Seperti dikutip dari sheknows.com, berikut saran yang bisa Anda coba.

Jika gaya rambut Anda bob haircut

sepatu

Courtesy Ayushveda

Para pecinta bob haircut cocok mengenakan sepatu dengan heels runcing dan tinggi. Ini akan menegaskan hairstyle yang dimiliki dan membuatnya terlihat lebih chic.

Jika gaya rambut Anda pixie cut

boots

Courtesy alibabacom

Siapa bilang pixie cut tak bisa menonjolkan sisi kewanitaan? Dengan memakai aksen boot rendah maupun tinggi, Anda bisa tampil chic dan trendy.

Padukan juga dengan rok atau pernik lain yang akan membuat penampilan lebih sempurna.

Jika gaya rambut Anda panjang dan wavy

thongs

Courtesy affsyi

Karena bagian rambut Anda sudah terlihat berisi, maka penampilan akan tetap klasik dengan thong sandal alias sandal jepit.

Tentunya Anda tak bisa sembarang memadukannya dengan busana, karena ada kalanya Anda harus pergi ke tempat-tempat yang atmosfernya resmi. Nah, menyiasati hal itu Anda bisa mengenakan segala pernik sepatu atau sandal yang flat.

 

Jika gaya rambut Anda panjang dan lurus

boots

Courtesy askalexia

Memiliki rambut indah yang panjang dan lurus, cukup padukan dengan stiletto saja. Dipadukan dengan busana apapun Anda akan menjelma menjadi sosok feminim dan misterius.

Dan yang menyenangkan, rambut panjang dan lurus pas dipadukan dengan berbagai macam busana dari mini, midi hingga maxi.

Jika gaya rambut Anda medium

wedges

Courtesy viecouture

Espadrilled atau wedges adalah yang paling tepat untuk melengkapi gaya Anda. Menyeimbangkan rambut Anda yang medium sehingga penampilan Anda jadi lebih maksimal.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading