Sukses

Beauty

4 Gaya Chic Dengan Headband

Headband tengah kembali menjadi aksesoris rambut yang populer di tahun ini. Boleh dipasang langsung di atas rambut indah, atau diaplikasikan di hijab.

Aksesoris yang satu ini menambahkan gaya chic pada penampilan. Dan apabila Anda ingin tampil lebih fashionable, coba empat gaya headband yang berbeda ini deh.

Tied Headband

headband

Nah, tied headband adalah salah satu headband yang sedang happening dan umumnya dipadukan dengan hijab, akhir-akhir ini. Ada berbagai macam bahan tied headband, yang membedakannya dengan headband lain, cara memakainya adalah dengan mengaitkan atau dengan mengikat membentuk sebuah simpul.

Banded Headband

headband

Biasanya terbuat dari kain berukuran lebar. Hampir mirip dengan bandana, namun pemakaiannya dengan cara diikatkan. Ada pula banded headband yang memakainya mirip dengan cara memakai bandana, di bagian bawah headband tersebut umumnya terdapat karet.

Lebarnya bahan headband menentukan gaya Anda. Semakin lebar maka akan semakin meninggalkan kesan dramatis. Headband jenis yang ini adalah headband yang paling casual sehingga dapat dipadukan juga dengan jeans.

Ribbon Headband

headband

Headband yang satu ini terbuat dari bahan-bahan pita dan renda-renda yang dikemas cantik. Umumnya dipakai ke pesta atau untuk acara-acara yang resmi. Ukurannya ramping, dan cenderung selebar pita saja. Dengan aneka tambahan hiasan yang menggemaskan, headband ini akan membuat Anda lebih chic.

Crown Headband

headband

Kalau headband yang ini pemakaiannya seperti mahkota, hanya ditempelkan di bagian atas kepala saja. Agar tidak mudah lepas, biasanya akan ditambahkan jepit rambut.

Beberapa orang memakai crown headband tidak tepat di tengah kepala, mereka memasangnya di dekat dahi dengan tambahan sedikit poni. Aksen ini memberi kesan dramatis bak seorang putri.

Nah, mana aksen headband favoritmu?

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading