Sukses

Beauty

5 Tatanan Rambut Dan Make up Yang Dibenci Pria

Tanpa Anda sadari, pria ternyata memiliki pandangan yang cukup kuat terkait tatanan rambut dan make up yang digunakan wanita. Pendapat ini memang tidak selalu berlaku di kalangan pria, namun, sebagian besar pria ternyata memiliki pendapat serupa tentang penampilan wanita yang mampu membuat mereka melangkah mundur. Singkat kata, segala sesuatu yang berlebihan selalu kurang baik, begitu pula dengan tatanan rambut dan make up. Intinya, Anda tidak perlu menjadi orang lain demi menarik perhatian seorang pria. Anda cukup menjadi diri pribadi Anda sendiri. Berikut ini,  setidaknya ada lima jenis tatanan rambut dan make up yang kurang disukai pria yang akan dibahas pada artikel ini. Artikel ini juga akan menyebutkan dalam skala berapakah pria akan mengajak Anda berkencan jika diberi rentang angka 1-10.

(vem/fii)

Tatanan rambut pixie

Keseksian: 5

Kemungkinan mengajak berkencan: 5

Pria yang tidak setuju:

Rambut super pendek ini tidak ada bedanya dengan model rambut ibu-ibu. Sayang sekali jika seorang wanita harus memotong rambutnya hingga sependek ini.

Pria yang setuju:

Rambut pendek terkadang terlihat seksi. Selain itu, wanita dengan rambut seperti ini tampak easy going.

Wanita dengan rias mata 'smokey eyes' berlebihan

Keseksian: 4

Kemungkinan mengajak berkencan: 3

Pria yang tidak setuju:

"Bagaimana mungkin saya mengajak wanita yang bahkan bola matanya aja berada entah di mana." Begitulah kira-kira pendapat pria yang tidak suka dengan gaya rias mata ini.

Pria yang setuju:

Rias rambut ini sangat menawan dan menggoda. Wanita dengan rias mata ini sangat menggoda untuk diajak berkencan.

Lipstik merah merona

Keseksian: 5

Kemungkinan mengajak berkencan: 5

Pria yang tidak setuju:

Ketika melihat wanita dengan lipstik merah merona, para pria ini mengaku tidak akan mau mencium bibir wanita ini. Mereka tidak ingin lipstik si wanita menempel di bibir mereka.

Pria yang setuju:

Lipstik merah merona membuat wanita terlihat klasik dan elegan.

Wanita yang memakai topi baseball

Keseksian: 4

Kemungkinan mengajak berkencan: 5

Pria yang tidak setuju:

Hanya tiga kata yang bisa mendeskripsikan wanita yang memakai topi baseball ini yaitu: membosankan, pemalas, dan tidak punya keunikan. Wanita yang memakai topi ini akan terlihat sangat biasa dan tidak menarik.

Pria yang setuju:

Wanita ini terlihat enak diajak berbicara dan nampak sederhana.

Wanita dengan rambut kuncir kuda

Keseksian: 4

Kemungkinan mengajak berkencan: 4

Pria yang tidak setuju:

Ikatan rambutnya terlalu kuat dan nampak seperti gadis desa. Wanita dengan rambut kuncir kuda terlihat tidak romantis sama sekali dan tidak kreatif.

Pria yang setuju:

Sebaliknya, pria yang setuju ini menganggap wanita dengan kuncir kuda terlihat kasual dan santai. Penampilan tomboy yang terlihat dari wanita dengan kuncir kuda juga membuatnya tampak menarik, begitu menurut pendapat pria yang setuju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading