Sukses

Beauty

Perawatan untuk Mencegah dan Mengatasi Rambut Rontok

Rambut merupakan mahkota bagi para perempuan. Maka tak heran jika berbagai perawatan pun dilakukan untuk menjaga rambut tetap hitam dan kuat.

Sayangnya, masih banyak perempuan yang tidak melakukan perawatan rambut yang disesuaikan dengan kebutuhan. Padahal, sangat penting untuk memilih produk yang diformulasikan khusus untuk jenis rambut kita agar senantiasa sehat dan indah.

dr. Dody Budiarso, Director Natasha Skin Clinic Center, mengatakan seperti halnya kulit wajah, setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda. Artinya, permasalahan yang muncul pasti juga berbeda, sehingga berbeda pula cara merawatnya.

Rambut rontok, misalnya. Permasalahan ini bisa terjadi tidak hanya pada wanita, tetapi juga pria.

“Siapa yang tidak panik saat melihat puluhan helai rambut yang rontok setiap harinya? Secara biologis, rambut kita memang akan mengalami kerontokan secara alami setiap harinya. Tetapi jika jumlahnya mencapai ratusan dan bertambah banyak setiap harinya, maka itulah saatnya kita mempertanyakan kesehatan rambut dan kulit kepala kita,” ujarnya seperti rilis yang diterima Vemale.com.

Copyright Vemale.com

Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, mulai dari faktor luar seperti cuaca dan polusi, hingga faktor dari dalam diri kita sendiri seperti faktor usia, penggunaan sampo atau produk rambut yang kurang tepat atau tingkat imun dan stres.

Tetapi tidak perlu khawatir, karena solusi untuk mencegah dan mengatasi kerontokan rambut bukanlah hal sulit. Cukup dengan menutrisinya secara benar dan teratur. Mulailah hari dengan keramas menggunakan Anti Hair Loss Shampoo yang mengandung ekstrak soy bean dan ginseng, serta Hair Growth Serum dengan bahan aktif ekstrak Pisum Sativum dan Red Clover, rangkain perawatan tersebut pun terdapat di produk Natasha Hair Series.

“Kandungannya membantu menutrisi kulit kepala untuk mengurangi kerontokan, memperkuat akar dan struktur rambut, melindungi folikel, serta menghambat perkembangan DHT (Dihydrotestosteron) yang menjadi penyebab kerontokan rambut,” paparnya.

Selain penggunaan produk, perawatan rambut rontok juga akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan melakukan perawatan lainnya. Misalnya dengan perawatan Hair Mesotherapy. Sebuah perawatan rambut dengan menggunakan Mesogun untuk memasukkan serum botanikal ke dalam kulit kepala yang berfungsi  untuk mengurangi dan mencegah kerontokan rambut, menjadikan rambut lebih kuat dan lebat, juga memperlancar sirkulasi peredaran darah di kulit kepala.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading