Sukses

Beauty

4 Manfaat Mengagumkan Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Rambut

Minyak zaitun memiliki nutrisi yang sangat baik buat kesehatan maupun kecantikan tubuh. Minyak zaitun juga menjadi salah satu bahan makanan yang memiliki segudang manfaat sehat buat tubuh. Salah satu manfaat dari minyak zaitun sendiri adalah merawat kecantikan rambut secara maksimal.

Kandungan berupa vitamin E, K dan asam lemak pada minyak zaitun dipercaya bisa membuat rambut lebih sehat, terawat dan cantik. Ini juga bisa membuat rambut makin kuat, terjaga dan bebas dari berbagai masalah. Dilansir dari laman boldsky.com, merawat rambut pakai minyak zaitun memiliki banyak manfaat. Manfaat tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Minyak zaitun bermanfaat merawat kecantikan rambut/copyright boldsky.com

Mengatasi Masalah Ketombe
Ketombe adalah masalah rambut yang bisa dikatakan sangat serius. Ketombe yang tidak diatasi dengan baik, ini bisa membuat rambut rentan terhadap berbagai masalah yang lebih serius seperti rambut rontok, rambut bercabang, rambut kusam hingga kulit mudah patah.

Memakai masker minyak zaitun bersama jeruk lemon akan membantu kamu terhindar dari masalah ketombe. Ini juga akan membantu kamu memiliki kulit kepala lebih sehat, bersih dan akar rambut lebih kuat.

Menghaluskan Rambut
Ingin memiliki rambut halus alami? Gunakan minyak zaitun sebagai minyak rambut. Kandungan nutrisi di dalam minyak zaitun bermanfaat menghaluskan rambut dari luar maupun dalam. Tak hanya halus, rambut pun akan terasa lebih ringan, lembab alami dan berkilau.

Mengatasi Masalah Rambut Rontok & Bercabang
Rambut yang lebih sehat, kuat dan anti rontok juga bercabang bisa didapat dengan perawatan rambut memakai minyak zaitun. Vitamin E, K, A dan antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat ampuh membuat rambut jadi lebih kuat serta terawat. Gunakan minyak zaitun sebagai masker rambut bersama santan kelapa, lemon atau yogurt untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Rambut Makin Berkilau
Selain minyak kelapa yang membuat rambut makin berkilau alami dan cantik, minyak zaitun juga bermanfaat membuat rambut makin berkilau. Kandungan berbagai nutrisi di dalam minyak zaitun sangat bermanfaat membuat rambut lebih sehat, terawat dan berkilau.

Itulah sedikitnya empat manfaat minyak zaitun untuk kecantikan rambut. Tak hanya bermanfaat merawat kecantikan rambut, minyak zaitun juga bermanfaat merawat kecantikan kulit lho ladies. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua bisa dapatkan rambut cantik hanya dengan bahan alami di rumah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading