Sukses

Beauty

Usir Ketombe Dalam Hitungan Hari Dengan Pakai Yogurt

Ladies, salah satu masalah rambut yang bikin bete adalah ketombe. Tak cuma menyebabkan gatal, ketombe juga bikin rambut rontok dan bahkan merusak penampilan. Jika kamu bermasalah dengan ketombe, berikut ini ada satu tips mudah yang bisa kamu coba di rumah.

Satu bahan yang bisa kamu coba ialah yogurt Ladies. Beberapa ahli kesehatan dan kecantikan kulit mengungkapkan bahwa ketombe bisa diatasi dalam hitungan hari menggunakan yogurt. Ini karena nutrisi serta zat asam yang terdapat di dalam yogurt bisa membunuh bakteri penyebab ketombe dengan baik.

Cara membuat masker yogurt ini pun sangat mudah sekali Ladies.  Ambil 2 sdm yogurt dan 1 sdm air jeruk lemon atau madu. Campur kedua bahan hingga rata dan membentuk pasta. Jika sudah, aplikasikan masker ke kulit kepala dan rambut lalu pijat lembut. Bungkus rambut dengan handuk dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan bersih.

Untuk hasil yang maksimal dan tak ada lagi ketombe yang muncul kamu disarankan untuk melakukan perawatan ini setidaknya seminggu dua kali. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading