Sukses

Fashion

Bronde Countour, Tren Warna Rambut 2017/2018 yang Bisa Kamu Pilih

Bagi para wanita, bukan hanya potongan rambut saja yang bisa menjadi pilihan agar terlihat lebih stunning. Warna rambut pun bisa menjadi pilihan agar tampil lebih percaya diri.

Nah, setiap tahun tren warna rambut selalu berubah seperti tahun di 2017-2018. Warna yang akan diminati banyak orang ialah Bronde Countour, yang telah dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2018 dalam tema 'It Looks Fall Winter 2017/2018 Bronde Contour'.

Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan bahwa L’Oréal Professionnel menampilkan koleksi tren warna rambut terbaru yang diciptakan dengan rangkaian produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA, dan juga Majirel.

Sepanjang pekan mode ini berlangsung, L’Oréal Professionnel akan kembali mempercayakan Tecni.ART sebagai produk utama untuk tatanan rambut karena telah terbukti dalam menciptakan kreasi tatanan rambut yang memukau dan sesuai dengan presisi dan kecepatan yang dibutuhkan di backstage di sepanjang perhelatan JFW.

“Peluncuran koleksi IT LOOKS FALL WINTER 2017/2018 'Bronde Contour' di panggung JFW 2018 juga merupakan bentuk kolaborasi antara industri tata rambut, tata rias dan mode dalam menampilkan tampilan keseluruhan yang menarik," tambahnya.

Dalam perhelatan ini, L’Oréal Professionnel akan berkolaborasi dengan para hairdresser ambassador-nya, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang, serta 3 desainer kenamaan Indonesia, di antaranya Rama Dauhan, yang pertama kalinya membawakan koleksi dengan nuansa hitam, lalu Rani Hatta yang memamerkan 10 koleksi pakaian dengan tema freedom, yang diaplikasikan melalui pakaian sporty casual yang bisa digunakan di setiap lokasi. Serta ada pula desainer ternama, Yosep Sinudarsono.

"Gaya pakaian freedom ini sesuai dengan gaya rambutnya," ujar Rani.

Nah ladies, Bronde Contour ini ialah koleksi tren warna rambut yang ready to wear dan natural. Pada musim ini, L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan dua pilihan nuansa warna rambut terbaru, Tiger Eye Brown yang terinspirasi dari gemstone ‘Tiger Eye’ dan Honey Jade Blonde yang terinspirasi dari gemstone ‘Honey Jade’.

Tiger Eye Brown akan menampilkan perpaduan nuansa warna cokelat dengan teknik Tiger Eye yang merupakan teknik highlight yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang menakjubkan. Sedangkan, Honey Jade Blonde akan menggunakan teknik Root Shadow yang memberikan efek gradasi warna yang fashionable.

Untuk mengimplementasikan tren ini dengan baik, L’Oréal Professionnel menghadirkan para hairdresser ambassador-nya, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang yang selalu dipercaya untuk mengkreasikan koleksi tren warna dan tatanan rambut di tanah air setiap musimnya.

Koleksi ini akan diperkuat oleh empat L’Oréal Professionnel IT Girls musim ini yaitu Moriska, Amila, Astrini, dan Evanny, dengan busana rancangan Rama Dauhan, Rani Hatta, dan Yosep Sinudarsono, serta makeup oleh Julee Topper Institute, bagian dari beauty community NYX Professional Make-up. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut empat warna rambut yang bisa kamu aplikasikan pada rambutmu.

Warna Tiger Eye Brown/copyright Vemale.com/Anisha

1. Tiger Eye Brown oleh Andy Lie
Merupakan karya hairdresser ambassador Andy Lie dari Andy Lie Salon Medan dengan IT girl Moriska. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna INOA 6.23 dan DIA Richesse 7.23 diperkuat dengan Smartbond serta penggunaan produk styling Tecni.ART ini menampilkan kehangatan warna cokelat yang natural dan fashionable dengan teknik highlight Tiger Eye, sangat cocok untuk wanita Asia yang berkulit sawo matang.

Tiger Eye Brown oleh Arie Hidayat/copyright Vemale.com/Anisha

2. Tiger Eye Brown oleh Arie Hidayat
Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Arie Hidayat dari Arie Harry Salon & Bridal Surabaya dan Bali dengan IT girl Amila. Keahlian Arie Hidayat memanfaatkan teknologi Majirel French Brown 5.025 & 6.025 serta diperkuat dengan produk Smartbond menghasilkan rambut bernuansa cokelat dengan teknik highlight Tiger Eye yang memberikan dimensi dan tekstur natural yang memukau. Dua kreasi styling dengan Tecni.ART menampilkan dua karakter yang berbeda.

Honey Jade Blonde oleh Irwan Rovani/copyright Vemale.com/Anisha

3. Honey Jade Blonde oleh Irwan Rovani
Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dari Irwan Team Hairdesign dengan IT girl Evanny. Sapuan warna blonde yang diciptakan dari Majirel 8.12, Majirel 10, dan DIA Richesse 7.13 dengan teknik Root Shadow, serta diperkuat dengan produk Smartbond dan produk styling Tecni.ART. Warnanya sangat cocok untuk wanita muda yang berani dan dinamis.

Honey Jade Blonde oleh Lie Kuang/copyright Vemale.com/Anisha

4. Honey Jade Blonde oleh Lie Kuang
Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang dari Lie Kuang & Co. Creative Salon Semarang dengan IT girl Astrini. Ia memanfaatkan teknologi INOA 7.11, 9.12 & 10.23 dengan teknik Roo.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading