Sukses

Lifestyle

Suka Poni Barunya, Akankah Style Asimetris Agnez Mo Jadi Tren?

Mendengar nama sosok yang satu ini, kamu pasti akan langsung terbayang sosok yang fashionable dengan gaya yang SWAG abis. Yup, dari awal kemunculannya sebagai penyanyi dewasa hingga kini, style Agnes Monica atau Agnez Mo ini memang selalu bisa menginspirasi. Agnez memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya fashion dan juga style make up serta rambut yang selalu keren.

Agnez memang mempunyai hobi berganti model dan juga warna rambut. Tak jarang apa yang ia lakukan ini langsung jadi tren dan diikuti oleh fans-fansnya. Nah, beberapa waktu belakangan ini Agnez memang lebih sering berganti gaya dengan mewarnai rambutnya. Perubahan paling akhir yang ia lakukan adalah memangkas habis rambutnya jadi cepak.

Agnez memilih Pixie Cut untuk jadi style terbarunya. Rambut pixie memberikan kesan yang fresh dan trendy. Nah, masih setia dengan style pixie cut dengan warna yang terang Agnez kembali membuat gebrakan. Kali ini ia tampil dengan potongan poni asimetris alias tak sama panjangnya.
Copyright: (instagran.com/agnezmo)
Hari ini (15/6), lewat instagram storynya, Agnez mengunggah video dirinya yang sedang suka mencoba filter IG Story. Ia juga menambahkan caption bahwa ia sedang benar-benar terobsesi dengan poni barunya itu. Poni Agnez dipotong tak beraturan. Bagi beberapa orang style ini tentu tak biasa, namun Agnez sepertinya sangat suka dengan gaya nyentrik ini. Nah, menurutmu poni ini bakal jadi tren nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading