Sukses

Beauty

Bikin Rambut Makin Kuat & Tidak Rontok Pakai Jahe

Salah satu masalah yang dihadapi mayoritas wanita adalah rambut rontok. Pasti bakal bete deh kalau setiap hari makin banyak rambut yang rontok. Rambut rontok semakin sering dialami oleh para wanita dengan rambut panjang. Ini karena rambut mereka gampang patah dan tak kuat.

Nah Ladies, jika kamu termasuk salah satu yang bermasalah dengan rambut rontok, berikut ini ada satu tips mudah. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan jahe Ladies.

Campurkan minyak wijen dan juga jahe. Setelah itu oleskan pada rambutmu. Pijat-pijat sampai meresap dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Campuran minyak jahe dikatakan sebagai salah satu perawatan terbaik untuk rambut kering dan kusam, dan juga efektif dalam mengatasi ketombe. Keduanya punya nutrisi yang sangat baik untuk rambut. Campuran ini akan bermanfaat untuk memperkuat folikel rambut sehingga mencegah kerusakan lebih lanjut, dan meningkatkan pertumbuhan rambut karena memperlancar sirkulasi darah.

Nah Ladies, tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan yang alami karena bebas dari bahan-bahan kimia yang malah berpotensi merusak kecantikan rambutmu. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading