Sukses

Beauty

Basmi Kutu Sampai Telurnya Dengan Mudah Pakai Daun Sirsak

Beberapa orang punya masalah dengan kutu rambut. Kutu yang bersarang di rambut memang sangat mengganggu. Kutu rambut merupakan parasit yang hidup di kulit kepala dan batang rambut. Rupanya, masalah rambut berkutu tidak hanya dialami oleh anak kecil saja. Orang dewasa pun juga bisa mengalaminya.

Kutu rambut akan membuat kulit kepala terasa gatal. Tangan pun juga akan otomatis menggaruk kulit kepala. Tak jarang akan menimbulkan iritasi dan luka. Nah, biasanya orang akan menghilangkan kutu rambut dengan menggunakan obat pembasmi kutu yang mengandung bahan kimia tertentu. Namun, ada beberapa orang yang tidak cocok dan malah iritasi. Berikut ini ada satu cara mudah yang bisa kamu coba Ladies.

Yang perlu kamu siapkan adalah daun sirsak. Untuk mengatasi kutu yang bersarang di rambut, gunakan daun sirsak yang sudah dilumatkan untuk creambath. Usapkan daun ini ke seluruh bagian rambut dan kulit kepala sampai rata. Setelah itu bungkus dengan handuk hangat dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Tak cuma kutunya saja Ladies. Telur-telur kutu juga akan dibasmi dengan metode ini. Setelah kutu dan telurnya hilang kamu harus selalu menjaga kebersihan rambut agar kutu tak sampai bersarang lagi di sana. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading