Sukses

Fashion

Keriting Rambut Digital, Terobosan Terbaru dari Adi Adrian Salon

Ladies, tak bisa dipungkiri tampilan rambut keriting bisa membuat seorang perempuan nampak seksi. Selain itu keriting juga dapat memperlihatkan volume rambut yang lebih berisi dan indah dilihat.

Kamu yang ingin memiliki rambut macam ini bisa mencoba teknik terbaru keriting digital dari Adi Adrian Salon and Bridal yang ada di Jalan Senopati nomor 61, Jakarta. Teknik pengeritingan rambut ini berbeda dari metode sebelumnya karena menghasilkan rambut keriting yang lebih alami.

"Keriting digital ini menggunakan mesin dan obat yang berbeda. Hasilnya rambut keriting jadi lebih natural, tidak rusak, dan sudah banyak yang mencoba," kata Suci Apriyani sebagai Bisnis Relation Adi Adrian Salon and Bridal ketika berbincang dengan kru vemale.com, Kamis (6/4).

Adi Adrian Salon and Bridal/Dok.Pribadi

Dengan perawatan yang sesuai, rambut keriting digital bisa bertahan selama empat hingga lima bulan. Harga perawatan ini merentang mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta. "Tergantung panjang rambut dan kebutuhannya," ujar Suci lagi.

Nama Adi Adrian sendiri bukan sosok asing lagi di dunia kecantikan Indonesia. Make up artist yang memulas wajah Dian Sastrowardoyo, Sandra Dewi, dan Andien Aisyah saat jadi pengantin ini terkenal dengan riasannya yang natural namun glamor.

(Lihat hasil make up Adi Adrian di Our Make Over di Adi Adrian Salon)

Sentuhan inilah yang coba dituangkannya dalam Adi Adrian Salon and Bridal yang jasanya mencakup salon kecantikan, bridal, dan beauty course. Kamu yang ingin melakukan perawatan kecantikan di Adi Adrian Salon and Bridal bisa memilih ragam menu dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1 juta. Sedangkan untuk beauty course sudah mulai dibuka dengan harga Rp2,5 juta.

Adi Adrian Salon and Bridal/Dok.Pribadi

Khusus untuk bridal, baju-baju pengantin yang disewakan berasal dari nama-nama desainer ternama. Sebut saja Johar Mandrawan, Hengki Kawilarang, dan Billy Tjong. Harga sewanya pun termasuk terjangkau karena langsung disewakan dari rumah rancang desainer terkait. "Harganya Rp20 juta hingga Rp70 juta, ada yang punya veil (selubung)-nya juga," kata Suci.

Dengan semua fasilitas dan terobosan terbaru, salon and bridal ini berharap bisa menjadi one stop beauty untuk para Ladies di luar sana. Kamu yang mau mencoba, yuk datang dan coba langsung saja salon mewah ada di bilangan Senopati ini. Caranya cukup dengan ikuti kuis yang ada di situs kesayangan kamu ini di akun Instagram kami. See  you, Ladies.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading