Sukses

Beauty

Jangan Ketinggalan, Ini Tren Warna Rambut Spring/Summer 2017

Kini salah satu penunjang penampilan bagi wanita bukan hanya dari pakaian atau make up, rambut juga berperan penting dalam membuat penampilan tampak maksimal. Nah, memasuki musim Spring/Summer 2017, warna dan gaya rambut juga hadir dengan tren terbarunya. Brand profesional hairdressing, L'Orèal Professionel pun menciptakan tren warna terbaru dan teknik warna rambut, melalui IT LOOKS Spring/Summer 2017.

Brand General Manager L'Orèal Professionel, Queentia Tampubolon menjelaskan, koleksi kali ini menampilkan beberapa tren gaya dan warna rambut terbaru yang cocok untuk musim panas. Nah, warna apa sih yang bakal digemari para beauty lovers?

"Untuk tren gaya rambut, dilihat dari musim sebelumnya masih ada kemiripan. Di mana loose wave masih sangat populer, masih ada kesinambungan dengan Fall/Winter, gaya rambut sangat loose, ready to wear, stylingnya bisa untuk hari-hari dan easy to manage," ujarnya dalam peluncuran koleksi terkini 'Tren Rambut Dunia dari L'Orèal Professionel, di Jakarta.
Foto: copyright Anisha Saktian Putri
Untuk tren warna rambut, Artistic Manager L'Orèal Professionel, Indra Tanudarma mengungkapkan, warna pastel, beige dan juga matte atau khaki akan banyak diminati pada spring/summer 2017 ini. Warna-warna tersebut, terinspirasi dari tampilan make up bernama 'nude beige' atau yang biasa dikenal dengan 'No Make up, Make up Look', atau tampilan make up yang natural.
Foto: copyright Anisha Saktian Putri
"Jadi make up seperti ini inline dengan hair color yang menjadi tren saat ini. Yang pertama itu adalah warna pastel. Rambut dengan aksen warna yang cerah, yang populer itu warna Rose Gold. Versi dari rose gold bermacam- macam, ada yang soft atau strong," paparnya.

Untuk warna beige, didominasi warna keabu-abuan, namun secara tampilan ada pula warna kehijauan yang sangat cocok dengan kulit sawo matang perempuan Asia. Warna ini dikenal sebagai 'grey beige'. Lain halnya dengan warna nude atau khaki. Indra memaparkan warna nude bukan berarti warna yang pucat, melainkan warna yang kita pilih sesuai dengan warna kulit kita.

"Sama seperti kita memilih foundation untuk wajah. Nude based on the skin tone. Jadi jangan khawatir terlihat pucat, kalau sesuai dengan warna kulit, ada efek naturalnya. Tetap ada warna dan highlight tapi seperti warna kulit kita masing-masing," tuturnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading