Sukses

Beauty

Tips Agar Styling Rambut Tahan Lama dan Tak Mudah Rusak

Sepulang dari salon tentu setiap wanita akan merasa cantik. Hasil blow dry atau styling rambut yang bagus tentu akan menaikkan rasa percaya diri wanita. Sayangnya terkadang blow dry atau styling ini tak bisa bertahan cukup lama. Nah, berikut Vemale akan coba hadirkan tips agar styling rambut atau hasil blow dry lebih tahan lama.

  • Yang pertama usahakan untuk tak terlalu sering menyentuh rambutmu Ladies. Minyak dan kotoran dari tangan akan membuat rambut berantakan dan berminyak.
  • Di hari kedua biasanya rambut akan mulai berubah bentuk. Karenanya gunakan dry shampoo. Ini juga akan membantu membuat rambut tampak makin bervolume.
  • Saat tidur gunakan sarung bantal satin atau sutra. Ini akan membantu mengurangi gesekan dan membuat rambut yang distyling jadi rusak berat. Hasil blow dry juga masih akan terlihat.
  • Saat tidur kamu juga bisa menguncir rambut agar hasil styling tetap awet. Tapi usahakan untuk jangan terlalu kencang karena bisa merusak rambut dan membuatnya rapuh.
  • Gunakan sisir yang lembut dan sisir rambut dengan lembut agar hasil blow dry atau styling tak mudah rusak. Sisir saja bagian yang kusut agar rambut tampak lebih rapi.
  • Kamu juga bisa menggunakan rol rambut untuk menjaga agar hasil blow dry tetap awet Ladies. Dengan begitu volume dan blow rambutmu tidak akan berubah, sama seperti ketika kamu baru saja keluar dari salon. Gulung rambut bagian atas, samping, dan belakang dengan rol.


Nah, itu dia cara-cara mudah agar hasil blow rambut kamu bisa tahan lama sepanjang hari. Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading