Sukses

Lifestyle

Warnai Rambut Orange, Agnez Mo Pakai Stylist Khloe Kardashian

Beberapa waktu yang lalu penyanyi cantik Agnez Mo mengubah gaya rambutnya dengan potongan pixie super pendek yang jarang sekali ia lakukan. Nah, setelah mengubah model rambut, Agnez Mo kembali membuat gebrakan baru di awal tahun 2017 ini. Agnez mewarnai rambutnya dengan warna orange lho.

Tidak sembarangan mewarnai rambutnya, seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/2), Agnez mempercayakannya pada Tracey Cunningham. Tracey merupakan hair stylist kenamaan di Los AngelesĀ  yang sudah menangani rambut banyak selebriti Hollywood seperti Emma Stone sampai Khloe Kardashian.
Foto: copyright instagram/agnezmo
Nah, lalu berapa sih kisaran harga untuk pewarnaan rambut di salon milik Tracey yakni Mecce Hair Salon? Seperti yang telah disebutkan oleh timeout.com, untuk pewarnaan dasar salon ini mematok harga paling rendah di angka 130 Dollar US atau sekitar Rp 1,7 juta. Untuk highlights harga paling rendah ada di angka 425 Dollar US atau sekitar Rp 5,6 juta. Untuk potong rambut harga paling rendah adalah 300 Dollar US atau sekitar Rp 3,9 juta.

Lalu berapa budget yang harus dikeluarkan Agnez Mo? Well, tidak diketahui berapa angka pastinya, tapi kamu pasti bisa mengira-ngira lewat harga terendah yang dipatok di salon langganan para selebriti Hollywood ini.
Foto: copyright instagram/agnezmo
Agnez memang terlihat sangat berbeda dengan warna rambut barunya yang super segar dan mencolok ini. Kalau Ladies suka nggak sih dengan penampilan Agnez Mo yang terbaru ini? Yuk share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading