Atasi Rambut Rontok Dengan Daun Pandan Yuk Ladies

Senin, 19 Desember 2016 17:00

Editor: Ivana Okta Riyani



Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan membuat penampilan siapa saja jadi makin sempurna. Sayangnya banyak sekali masalah yang harus dihadapi setiap wanita terkait dengan rambutnya. Ketombe, rambut rapuh, dan rambut rontok adalah beberapa di antaranya. Nah, tak perlu galau lagi Ladies, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips praktis atasi rambut rontok dengan bahan alami. Yang kamu perlukan adalah daun pandan.

Biasanya daun ini digunakan sebagai bahan masakan di Indonesia. Selain berguna sebagai bahan masakan, daun pandan juga berguna untuk mengatasi masalah rambut rontok lho Ladies.

Caranya cukup mudah kok Ladies. Bersihkan 10 helai daun kembang sepatu muda segar, segenggam daun urang-aring, 5 helai daun mangkokan, 1 helai daun pandan, 10 bunga melati, dan mawar secara menyeluruh. Letakkan semua bahan ke dalam panci, kemudian tambahkan minyak kelapa dan minyak kemiri masing-masing sebanyak ½ cangkir. Rebus semua bahan sampai mendidih dan matikan api. Tunggu dingin dan saring air pandan. Setelah itu pakai airnya untuk memijat kulit kepala.

Kamu disarankan untuk melakukan treatment ini sebelum tidur Ladies. Diamkan sampai keesokan paginya dan baru keramaslah seperti biasa. Lakukan hal ini sebanyak 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sekarang rambut rontok tak akan lagi jadi masalah bukan? Yuk segera cobain.

Baca Juga:

Ingin Rambut Sehat, Jangan Lupa Penuhi Kebutuhan 5 Vitamin Ini

Ajaib, Berikut Manfaat Daun Jambu Biji untuk Kesehatan Rambut

Menumbuhkan & Menebalkan Rambut Pakai Minyak Kayu Putih

Perawatan Rambut Rontok dengan Bawang Merah dan Madu

Kendalikan Rambut Rontok Menggunakan Daun Jambu Biji

Rambut Tak Lagi Rontok Berkat Daun Jambu Biji

(vem/ivy)






ARTIKEL TERKAIT - RAMBUT SEHAT


© 2003-2017 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.