Sukses

Fashion

Bekasi Wedding Exhibition, Beri Banyak Pilihan Vendor Pernikahan

Mempersiapkan pesta pernikahan memang tidaklah mudah, pasangan calon pengantin harus tepat memilih vendor agar acara bisa sukses. Untuk menjawab kebutuhan itu, maka khusus di kota Bekasi telah diselenggarakan event Bekasi Wedding Exhibition dari tanggal 5-7 Agustus 2016 di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi.

Sebanyak 58 vendor pernikahan ternama di Indonesia ada di sini. Berikut ini beberapa vendor pernikahan yang ikut meramaikan Bekasi Wedding Exhibition.

copyright by Vemale.com

1. Si Bayau Bayau Dekorasi

Vendor ini menghadirkan konsep Minang dari mulai pelaminan, tata rias dan busana pengantin. Dekorasi yang ditawarkan pun memakai kain asli Minang yakni Tabir Minang, dengan teknik sulam dengan benang emas bukan di bordir.

"Kami memang spesialis Minang, tapi bisa juga konsep Jawa, Palembang, Sunda maupun internasional," ucap Leni sebagai Marketing kepada Vemale di Grand Galaxy Convention Hall Bekasi Jumat 5 Agustus 2016.

Harga yang ditawarkan pun tergantung dari gedung yang dipakai.

copyright by Vemale.com

2. Sanggar Violeta

Berdiri sejak tahun 1990an, vendor ini hadir dengan harga yang tidak terlalu mahal dan bisa memenuhi kebutuhan klien-nya dengan budget yang diinginkan. Sanggar Violeta hadir dengan tata rias dan busana pengantin tradisional dan modern. Selain itu di sini juga menyediakan hijab bridal.

"Kalau hijab bridal setiap minggu selalu ada ya. Ini kami usaha keluarga, kakak saya owner-nya yang sortir make up artist yang terbaik dan desain," ucap Yulin sebagai Admin.

Harga paket untuk pernikahan dimulai dari Rp 4.000.000,- hingga yang paling komplit Rp 9.500.000,-

copyright by Vemale.com

3. El Pizo

Foto pre-wedding atau foto wedding merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari sebuah pernikahan. El Pizo hadir memberikan kualitas foto yang terbaik dan juga bisa mengikuti permintaan konsep dari kedua calon pengantin.

"Bedanya kita foto dan video lebih ke caption the art story telling. Kualitas selalu memberikan yang terbaik, mereka punya ide lain kita bisa lakukan secara teknis. Misalnya mau temanya kebun, pantai atau piknik bisa di sharing," kata Rani sebagai Marketing.

Harga untuk pre-wedding indoor Rp 4.500.000 dan outdoor Rp 6.500.000. Kemudian untuk wedding dimulai dari Rp 10.500.000,-

Selama pameran ini berlangsung ada paket untuk pre-wedding indoor potongan 50% dan outdoor 20% serta potongan untuk wedding. Jadi, buat kamu yang punya rencana menikah dalam waktu dekat, boleh nih mampir.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading