Sukses

Lifestyle

Pernikahan Super Mewah, Para Tamu Dijemput Pakai Lamborghini

Pernikahan adalah suatu moment yang begitu penting dalam hidup. Karena saking pentingnya, bisa dipastikan bahwa semua orang ingin moment pernikahan yang ia jalani terkenang dengan baik dan bisa menjadi moment paling mengesankan di hidupnya. Untuk membuat pernikahan menjadi mengesankan, setiap orang tentu punya cara sendiri saat menggelar pesta pernikahan tersebut.

Jika sebelumnya ada pernikahan mewah yang begitu mengesankan karena digelar seperti pernikahan di kerajaan. Atau, pernikahan mewah dimana para tamu mendapat hadiah i-Phone dan menjadi sorotan berbagai media serta menjadi perbincangan hangat netizen, kali ini sebuah pernikahan yang nggak kalah mewah baru saja menjadi sorotan dan diperbincangkan netizen.

Pernikahan mewah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Apa sih yang membuat pernikahan ini jadi perbincangan dan menjadi sorotan khusus? Jadi begini, dikutip dari laman shanghaiist.com, pernikahan ini adalah pernikahan super mewah. Gimana nggak mewah, ribuan tamu yang hadir di acara pesta pernikahan ini dijemput dengan mobil lamborghini. Belum lagi, para tamu disediakan parkir mobil khusus dan meja khusus selama acara pernikahan berlangsung.

Dalam acara pernikahan sepasang pengantin yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini setidaknya telah menyiapkan 200 meja khusus untuk 2000 undangan. Pernikahan ini sendiri diselenggarakan di Chengdu, Sichuan akhir pekan lalu.

Lamborghini buat jemput para tamu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kemewahan pesta pernikahan ini pertama muncul di media internet setelah seorang netizen mengupload foto-foto pernikahan ini di media sosial. Dan melihat kemewahan pernikahan ini, rupanya tidak sedikit netizen yang mengutarakan komentar mereka. Seorang netizen berkomentar,

"Aku tidak tahu dunia orang kaya. Tapi, aku rasa ini adalah pernikahan yang super mewah. Semoga saja pasangan langgeng dan bahagia selalu. Semoga, uang yang mereka gunakan untuk menggelar pesta adalah uang yang bersih."

Sementara itu, netizen lain berkomentar, "Aku ingin tahu kira-kira berapa banyak uang yang mereka gunakan untuk pesta ini. Pasti sangat banyak." "Sungguh pernikahan yang mewah. Semoga hubungan pengantin bahagia selalu. Semoga hubungan mereka tak hanya terjalin karena uang." Ungkap netizen lainnya.

200 meja untuk 2000 tamu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Wah, pesta pernikahan yang benar-benar mewah ya Ladies. Nggak kebayang seberapa dana yang dikeluarkan pasangan ini untuk menggelar pesta pernikahan ini. Ya, semoga saja hubungan pasangan ini bisa senilai dengan kemewahan pesta yang digelar. Semoga, pasangan ini bahagia selalu dan hubungannya pun langgeng.^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading