Sukses

Lifestyle

Percaya Deh! Dia Mencintai Kamu, 3 Hal Sederhana Ini Buktinya

Perasaan cinta merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk setiap makhluknya. Karena cinta, seseorang bisa saja menjadi pribadi yang begitu semangat dan luar biasa mengagumkan. Karena cinta pula, seseorang bisa saja menjadi sangat lemah dan terpuruk. Ya, sampai saat ini, cinta masih menjadi salah satu misteri yang terkadang membuat kita merasa aneh, merasa tidak percaya atau bahkan membuat kita sering kali bertanya-tanya.

Cinta bisa tumbuh dari hati dua orang yang baru bertemu, cinta juga bisa tumbuh karena dua orang telah berteman dalam waktu yang lama. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan di University of Montana menunjukkan bahwa cinta paling banyak muncul dan tumbuh dari orang-orang telah berteman sejak lama. Lebih dari 50 persen orangĀ  dikatakan mencintai atau naksir dengan temannya sendiri.

Dikutip dari laman mirror.co.uk, teman yang sedang jatuh cinta juga bisa dibuktikan dengan beberapa hal sederhana yang ia lakukan pada orang yang dicintainya. Meski hal ini belum diteliti lebih lanjut, setiap orang bisa merasakan hal ini. Setiap orang juga bisa memprediksi ada teman yang sedang menaruh rasa cinta padanya lewat perlakuan sederhananya kepada kamu. Apa saja hal sederhana tersebut, berikut ulasannya

(vem/mim)

Ia Tak Pernah Marah Padamu

Satu hal sederhana pertama yang menunjukkan bahwa seseorang mencintai kamu adalah, ia tak pernah menaruh rasa marah padamu. Sejahat apapun kamu terhadapnya, ia akan tetap menghargai dan mengalah dari kamu. Meski kamu tak pernah memuji aksi baiknya, ia tetap menjadikan kamu sebagai seseorang yang penting baginya.

Ketika dia menyukai kamu dan menaruh rasa cinta padamu, dalam keadaan senang atau pun susah, dipastikan ia akan selalu ada di sisimu. Ia tak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan, ketika teman-teman yang lain meninggalkanmu, ia akan tetap setia menjadi teman terbaikmu. Kalau pun ia akhirnya marah padamu, kemungkinan besar kamu memang berbuat salah dan ia ingin menjadi penasehat terbaik buatmu.

Gimana, punya teman lawan jenis yang seperti ini? Cobalah pahami ia lebih baik dan yakinkan diri kamu bahwa ia sebenarnya menyukai kamu. Cobalah untuk lebih peduli padanya dan pastikan benarkah ia sedang mencintai kamu?

Saat Kamu Dekat Dengan Teman Pria Lain, Ia Cemburu

Ini adalah bukti paling sederhana yang bisa membuktikan bahwa ia menaruh perasaan cinta kepada kamu. Cemburu. Yap, cemburu menjadi salah satu bukti kuat bahwa sebenarnya ia sangat sayang dan suka sama kamu. Rasa cemburu ini bisa dilihat dari perlakuannya yang semakin cuek, tidak peduli dan tak seramah dulu ketika kamu bertemu dengannya. Apalagi, jika pertemuan ini terjadi antara kamu, ia dan pria lain yang sedang dekat dengan kamu.

Tapi, ketika ia melihat kamu sedang bersama orang yang lebih baik darinya, ia mungkin akan merasa amat mendukung hubunganmu bersama orang yang lebih baik tersebut. Walau hatinya hancur, ia akan berusaha menyembunyikan perasaannya dan berusaha menjadi teman yang akan selalu ada buat kamu.

Ia Bercanda Bahwa Ia Mencintai Kamu

Dalam sebuah hubungan pertemanan, tidak jarang hal ini akan membuat hubungan tersebut dihiasi dengan lelucon, acara bercanda bersama sampai obrolan serius saling menasehati sama satu lain. Tapi, pernahkah teman pria kamu bercanda bahwa ia mencintai kamu? Terlebih lagi, jika candaan ia sangat sering ia ucapkan atau lakukan?

Jika iya, bisa saja ia sedang mengungkapkan perasaanya yang sesungguhnya. Karena takut hubungan pertemanan kamu dengannya pudar, ia pun akhirnya memilih mengungkapkannya lewat guyonan atau aksi bercandanya. Tidak jarang ia juga ingin selalu dekat dengan kamu lewat aksi jahil secara fisik seperti halnya menyentuh kamu tiba-tiba, menjambak rambut atau berteriak keras-keras di dekat telinga kamu. So, kalau sudah begini, kamu hanya butuh menjadi pribadi yang lebih peka dan mencari tahu benarkah ia menaruh perasaan cinta padamu.

Ladies, itulah hal sederhana yang membuktikan bahwa sebenarnya teman kamu sedang menaruh perasaan cinta kepada kamu. Dari ketiga hal di atas, adakah satu atau dua hal yang saat ini sedang kamu alami? Atau bahkan, tiga-tiganya kamu alami. Dan asal kita tahu, terkadang perasaan cinta tak harus dibuktikan dengan kata-kata. Hal-hal seperti inilah yang justru membuktikan bahwa seseorang memiliki cinta tulus kepada kamu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading