Sukses

Parenting

Inspirasi Hijabers Terkenal Untuk Pre Wedding Hijab (III)

Bingung menentukan gaya busana dan model hijab untuk keperluan pemotretan pre wedding hijab? Jangan khawatir, ladies. Ada banyak hijabers fashionable yang bisa anda tiru untuk pemotretan pre wedding anda. Indoor atau outdoor, formal atau santai, semua ada.

Bagi ladies hijabers sosialita yang gemar memakai busana dan aksesori dari brand ternama, anda akan cocok dengan gaya Dian Safitri. Sosialita berhijab yang terkenal dengan nama Dssaaksss ini gemar menge-mix and match kan busana karya desainer terkenal. Ladies yang menginginkan pemotretan pre wedding dengan kesan mewah, anda bisa mencoba mencontoh gaya Dian Safitri.

Sedangkan ladies yang menginginkan gaya berbusana muslim dan hijab yang unik dan nyentrik pada pemotretan pre wedding anda, anda harus melihat gaya Rizki Amelia. Seperti dikutip dari laman annisaku.com, Rizki adalah seorang fashion stylish di majalah milik Dian Pelangi. Check out her instagram account to get inspired!

Apabila ladies menginginkan konsep pemotretan pre wedding yang santai, maka acuan gaya berbusana dan hijab duo Fifi Alvianto dan Hanna Faridl. Seperti menurut laman femaledaily.com, Fifi dan Hanna berkiblat pada gaya busana dan hijab yang bersifat mengeksplor gaya pribadi. So, ladies, eksplor gaya berbusana dan berhijab anda untuk fashion yang apik pada pre wedding photo shoot anda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading