Sukses

Parenting

Inspirasi Hijabers Terkenal Untuk Pre Wedding Hijab (IV)

Konsep kasual untuk pemotretan pre wedding dengan mengambil lokasi outdoor merupakan salah satu pilihan yang menarik. Tak terkecuali bagi ladies yang berhijab, konsep kasual dapat ladies terapkan pada pemotretan pre wedding hijab anda.

Nah, jika anda tertarik untuk memakai konsep kasual outdoor untuk pemotretan pre wedding anda, inspirasi busana dan hijab yang dapat ladies tiru adalah sebagai berikut.

Hijaber Indah Nada Puspita. Hijabers yang masih berusia 19 tahun ini, menurut laman annisaku.com, banyak memberi inspirasi busana dan hijab yang fashionable pada akun instagramnya. Busana muslim bergaya kasual, hijab turban, dan hijab model tumpuk merupakan ciri khas Nada yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi anda.

Selain gaya santai Indah Nada Puspita, ada juga hijabers bernama Dini Djoemiko yang menampilkan gaya kasual pada busana dan hijabnya. Ladies yang masih berusia muda dapat mencoba gaya Dini Djoemiko untuk pemotretan pre wedding konsep santai outdoor anda.

Seperti dikutip dari laman jualjilbab.com, gaya Dini Djoemiko dalam berbusana cenderung simpel dan jauh dari kesan glamor. Begitu pula dengan gaya hijabnya. Gaya berhijab yang praktis tanpa ribet menjadi andalannya.

Gaya kasual dari Indah Nada Puspita dan Dini Djoemiko dapat menjadi pilihan bagi ladies yang tidak ingin tampil praktis namun fashionable dalam pemotretan pre wedding hijab.

Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading