Sukses

Parenting

Inspirasi Hijabers Terkenal Untuk Pre Wedding Hijab (I)

Hijab tidak lagi dipandang sebagai penutup kepala yang konvensional. Kini hijab juga menjadi sebuah tren fashion yang stylish, elegan, dan syar’I pada waktu yang bersamaan. Bagi ladies yang berhijab, berikut ini adalah beberapa hijabers yang bisa menjadi kiblat anda dalam menentukan busana dan hijab untuk keperluan pemotretan pre wedding hijab anda.

Yang pertama, Dian Pelangi. Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi? Desainer yang satu ini banyak merancang baju muslim dan model hijab yang trendy namun tetap sesuai syariah Islam. Baju muslim dan hijab tie dye yang menjadi khasnya Dian Pelangi bisa menjadi pilihan untuk mempercantik penampilan anda pada pre wedding photo shoot. Ada sejumlah tutorial hijab Dian Pelangi yang bisa menjadi alternatif pilihan ladies.

Berikutnya ada Ascia AKF. Seorang blogger muslim yang berasal dari Kuwait ini juga bisa menjadi referensi anda dalam berbusana dan berhijab untuk pemotretan pre wedding ladies sekalian. Seperti dikutip dari laman annisaku.com, Ascia banyak memberi inspirasi gaya turban dan padu padan busana muslim. Nah, bagi ladies berhijab yang menyukai gaya turban, anda bisa mencontoh gaya Ascia.

Bagi ladies berhijab yang menyukai gaya busana dan hijab yang feminin dan berwarna pastel, you can refer to Ria Miranda! Seperti menurut situs femaledaily.com, baru-baru ini Ria Miranda mengangkat motif songket Sumatera Barat yang diterapkan pada kain chiffon. Fashion yang satu ini bisa menjadi pilihan anda dalam berbusana untuk pemotretan pre wedding.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading