Sukses

Parenting

Busana Formal untuk Pre Wedding Hijab (I)

Konsep formal indoor maupun outdoor bisa menjadi pilihan bagi ladies dalam melakukan pemotretan pre wedding hijab. Model busana seperti apa, ya, yang cocok untuk dipadu padankan dengan hijab agar hasil foto pre wedding anda bagus?

Karena konsep pemotretan pre wedding yang dipilih adalah konsep formal, maka anda dituntut untuk berbusana yang rapi untuk menampilkan kesan formal. Anda tak perlu bingung memilih kostum formal untuk pemotretan pre wedding, karena anda cukup memadupadankan beberapa outfit di lemari anda.

Ladies, anda pasti memiliki blazer, kan? Yup, blazer merupakan “senjata” yang wajib anda pakai untuk tampil formal pada pemotretan pre wedding. Seperti tips dari laman carapedia.com, gunakan inner yang simpel bersama blazer.

Mix blazer dan celana harem untuk menampilkan kesan formal. Apa itu celama harem? seperti menurut penjelasan laman infohijab.com, celana harem berbentuk lebar di bagian atas dan semakin menyempit sampai ke mata kaki. Dengan memakai celana harem, anda tetap bisa terlihat trendy namun tetap syar’I karena lekuk kaki anda tidak tampak menonjol.

Selain memadupadankan blazer dengan celana harem, ladies bisa juga tampil formal dengan maxi dress. Pilih maxi dress yang memiliki corak dan warna yang mewah untuk memunculkan kesan formal. Percantik maxi dress yang ladies kenakan dengan blazer.

Oleh:  Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading