Sukses

Parenting

“Kasih Kekasih” Lagu Sekaligus Doa Nikah

Ladies, semua orang pasti akan setuju jika pada saat menghadiri acara pernikahan tanpa diiringi musik atau lagu-lagu yang bertemakan pernikahan akan berkesan hambar. Maka dari itu, sejak jauh hari jika Anda ingin menyiapkan lagu pernikahan sesuai dengan keinginan Anda, pilihlah lagu-lagu pernikahan yang mengandung doa nikah.

Bicara mengenai lagu-lagu atau musik yang mengandung doa, selain lagu-lagu dari Maher Zain, ternyata masih ada banyak lho pilihan lagu lainnya. Salah satunya seperti dijelaskan pada situs mag.weddingcentral.com.au, yaitu lagu-lagu dari grup nasyid Inteam. Salah satu judul lagu yang mengandung doa nikah ialah berjudul “Kasih Kekasih”.

Perlu Anda ketahui, dijelaskan pada situs nasyid-of-islam.com, lagu-lagu bernuansa nasyid ternyata dipercaya sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad lho. Nah, supaya Anda tidak penasaran dengan lagu “Kasih Kekasih” dari grup Inteam, berikut ini ada sedikit liriknya, yaitu:
“Kau Tahu Ku Merinduimu
Ku Tahu Kau Mencintaiku Oh Kasih
Bersabarlah Sayang
Saat Indah Kan Menjelma Jua
Kita Akan Disatukan
Dengan Ikatan Pernikahan Oh Kasih
Di Sana Kita Bina
Tugu Cinta Mahligai Bahagia
Semoga Cinta Kita
Di Dalam Redha Ilahi
Berdoalah Selalu
Moga Jodoh Berpanjangan”

Ternyata banyak kan lagu-lagu yang bisa dijadikan lagu pengiring saat Anda melangsungkan pernikahan. Tapi perlu Anda catat, sesuaikan juga lirik dan makna lagu dengan tema acara pernikahan itu sendiri. Mudah-mudahan pilihan lagu di atas sedikit banyak bisa menginspirasi.

Oleh : Ismaya Indri Astuti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading