Sukses

Lifestyle

5 Media Unik Untuk Menulis Kata-Kata Pernikahan

Ladies, pernahkah Anda terfikir untuk mengabadikan kata-kata pernikahan yang akan Anda lakukan dengan pasangan di hari pernikahan nanti? Jika iya, Anda wajib mengetahui media-media unik yang digunakan beberapa orang di dunia untuk menuliskan janji pernikahan mereka.

Berikut ini media unik yang dibagikan oleh Pinterest.com dalam tag Vows that WOW! Yuk, kita ulas satu-satu!

1. Mengukir janji pernikahan di cincin
Situs TheMarriedApp.com memperlihatkan sebuah cincin perak yang seluruh tubuhnya ditutupi kata-kata pernikahan dari pemakainya. Meski terlihat aneh dan tebal, tetapi kita perlu mengapresiasi maksud mereka mengabadikan sumpah pernikahan mereka, bukan?

2. Getting tattoed
Jika Anda ingin pasangan Anda selamanya mengingat sumpahnya, media apa lagi yang lebih baik dibanding kulitnya sendiri? Seorang gadis mentato bagian samping tubuhnya dengan sumpah pernikahannya sendiri. Romantis atau ngeri nih?

3. Kue Pernikahan
Selain sebagai kelengkapan di pesta pernikahan, ternyata kue pernikahan yang biasanya sangat tinggi juga bisa menjadi media di mana Anda menuliskan sumpah pernikahan. Seperti yang dibagikan oleh TheMarriedApp.com, sepasang pengantin menuliskan, "Share With Me One Love One Lifetime". Ini baru romantis!

4. Anting-anting
Ladies, jika Anda ingin selalu mengingat sumpah yang Anda dan pasangan lakukan sambil tetap bergaya, menuliskannya di anting-anting mungkin salah satu caranya. Etys.com menerima pembuatan anting-anting yang berisi kaata-kata janji pernikahan Anda sesuai dengan pesanan.

5. Backdrop
Jika sumpah pernikahan Anda ternyata tidak cukup ditulis di anting-anting, di permukaan kue, atau di atas kulit, menuliskannya di backdrop juga tidak kalah romantis. Pastikan kata-kata Anda cukup indah, sehingga akan menyenangkan juga untuk dinikmati orang lain yang melihat.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading