Sukses

Lifestyle

15 Film Inspiratif untuk Temukan Kata-kata Pernikahan [Part I]

Hari besar Anda tinggal sebentar lagi. Tetapi kalau Anda belum menemukan kata-kata yang tepat untuk pernikahan nanti, Anda wajib menonton film-film ini. Apa saja filmnya? Ini dia 15 film inspiratif untuk temukan kata-kata pernikahan versi Bidnessetc.com.

1. Bridget Jones Diary Film yang satu ini adalah film komedi yang sangat romantis. Film yang dirintis tahun 2001 ini memiliki kutipan lucu nan romantis berikut ini, "But the thing is, um, what I’m trying to say, very inarticulately, is that, um, in fact, perhaps despite appearances; I like you, very much. Just as you are".

2. Love Actually Film ini adalah salah satu film yang bertema komedi romantis yang disutradarai oleh Richard Curtis. Film yang dibintangi oleh Hugh Grant dan Keira Knightley ini memiliki kutipan inspiratif yaitu, "It’s a terrible, terrible mistake, Chubs, but you turn out to be the fucking love of my life. And to be honest, despite all my complaining, we have had a wonderful life".

3. The HolidayFilm yang dibintangi Cameron Diaz dan Jude Law ini diluncurkan pada tahun 2006. Film yang bertemakan natal ini memiliki kutipan yang bisa menginspirasi Anda menemukan kata pernikahan yang cocok, yaitu "You know Graham, I just broke up with someone and considering you just showed up and you’re insanely good-looking and probably won’t remember me anyway… I’m thinking we should have sex… If you want".

Masih ada banyak lagi film yang akan menginspirasi Anda. Temukan sisanya di 15 Film Inspiratif untuk Temukan Kata-kata Pernikahan [Part II].

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading