Sukses

Lifestyle

15 Kata-Kata Pernikahan Inspiratif [Part II]

Apakah Anda dan pasangan berencana untuk menulis kata-kata pernikahan sendiri? Untuk menulis kata-kata ini memang tidak mudah. Namun dengan tips dari Sheknows.com, bisa jadi menulis sendiri kata-kata pernikahan akan jadi menyenangkan.

Berikut ini kelanjutan dari kata-kata pernikahan yang bisa dijadikan acuan dari Sheknows.com yang telah bahas sebagian di artikel sebelumnya.

8. "Aku mencintaimu dengam mudah dan dengan benar. Kamu adalah semua lambang dari segala sesuatu yang pernah kudambakan dari orang lain", Holden (Ben Affleck), Chasing Amy.

9. "Jika usiamu 100 hari, maka aku ingin hidup selama seratus dikurangi satu hari sehingga aku tidak akan pernah hidup tanpamu", A.A. Milne.

10. "Untuk meraih kebahagian sejati, kamu perlu menemukan seseorang yang akan menyelaminya bersamamu", Mark Twain.

11. "Rahasia perkawinan yang baik adalah dengan sepenuhnya, sebenar-benarnya, dan sama-sama saling mengerti arti pernikahan itu sendiri", Frank Pittman.

12. "Menikah tidak akan mudah, ini akan sulit. Tetapi aku akan melakukannya karena aku melakukannya demi kamu karena aku ingin kamu, aku dan kamu, setiap hari", Noah (Ryan Gosling), The Notebook.

13. "Cinta terbuat dari satu jiwa yang menempati dua tubuh", Aristoteles.

14. "Cinta memang terasa luar biasa ketika kamu bertemu seseorang yang bisa menahan jiwamu, dan bisa menerima dirimu apa adanya", Edward Cullen (Robert Pattinson), The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1.

15. "Bukanlah telingaku, di mana kamu berbisik tetapi hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tetapi jiwaku", Judy Garland.

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading