Sukses

Lifestyle

Tips-tips Memilih Cincin Kawin

Ladies, setiap wanita pasti mengidamkan cincin kawinnya bagus, nyaman dipakai, tidak terlalu mahal dan tahan lama. Prinsip inilah yang sebenarnya menjadi dasar pemilihan cincin kawin. Banyak pasangan yang akhirnya menyesal di kemudian hari karena salah satu dari prinsip ini tidak terpenuhi.

Seperti yang dilansir dalam wikihow.com, pria menghabiskan dua kali gaji bulanannya untuk membeli cincin kawin loh. Tapi, cincin kawin yang bagus tidak harus super mahal kan.

Oleh karena itu, sebelum membeli cincin kawin, Anda harus menentukan budget yang akan Anda keluarkan untuk benda berharga ini. Mintalah pada pemilik toko untuk memilihkan cincin yang sesuai dengan kisaran harga yang Anda buat.

Selain itu, pastikan bahwa cincin kawin yang akan Anda beli nyaman dipakai beraktifitas. Bagi Anda yang suka pekerjaan outdoor jangan memilih cincin kawin dengan batu permata yag tinggi dan besar.

Batu permata yang tinggi dan besar akan mudah tersangkut baju, rambut, dan benda-benda lain yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Tapi, bagi Anda yang fashionista dan glamor, cincin kawin dengan batu permata besar dan tinggi akan sangat cocok.

Cincin kawin akan dipakai dalam waktu yang lama. Jadi, usahakan memilih bahan yang tahan lama. Gesekan dan benturan karena Aktivitas sehari-hari akan cepat membuat cincin Anda pudar. Sarannya, Anda bisa memilih cincin kawin platinum yang lebih tahan lama daripada emas.

Selamat berbelanja!

Oleh: Orista V Anggraningtyas

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading