Sukses

Lifestyle

Kesalahan-kesalahan Yang Sering Terjadi dalam Foto Pernikahan (Part 3)

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam foto pernikahan dan sebisa mungkin harus Anda hindari. Supaya Ladies tidak melakukan kesalahan-kesalahan tersebut, berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari situs wedding.theknot.com.

• Melewatkan Momen Sebelum Upacara Pernikahan
Mintalah fotografer Anda untuk datang paling tidak satu jam sebelum prosesi upacara dimulai agar Anda mendapatkan momen-momen tak terlupakan menjelang upacara pernikahan. Lagipula hasil yang didapatkan akan lebih baik daripada foto seusai prosesi di mana Anda sudah lumayan capek.

• Tidak Mengikuti Arahan Fotografer
Fotografer memiliki alasan khusus mengapa Anda harus mengikuti arahannya, yakni agar mendapatkan hasil yang terbaik meski Anda juga boleh menambahkan pose khusus. Hal yang terpenting adalah mengikuti arahan fotografer dengan baik sembari bergaya senatural mungkin di depan kamera.

• Memesan Fotografer Pernikahan Terlalu Mepet
Ini adalah salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh banyak pasangan. Jika Anda menginginkan fotografer terbaik untuk pernikahan Anda, maka Anda harus mulai memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Hal ini bertujuan supaya mereka juga dapat mempersiapkan yang terbaik untuk hari spesial Anda.

• Selalu Melihat ke Arah Kamera
Foto sadar kamera memang bagus, tetapi foto yang tidak sadar kamera atau candid juga sama bagusnya. Nah, agar fotografer Anda dapat memberikan hasil yang maksimal, cobalah untuk tidak selalu melihat ke arah kamera saat fotografer mengarahkan kameranya pada Anda kecuali mereka yang meminta Anda.

Masih ada beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam foto pernikahan. Jadi, tetap ikuti artikel selanjutnya ya Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading