Sukses

Lifestyle

Tips Bulan Madu Untuk Suami

Ladies, berikut adalah tips bulan madu untuk suami seperti dilansir oleh about.com.

Anda dapat membantu mensukseskan bulan madu dengan memberitahu suami apa yang dapat ia lakukan, Ladies. Bukankah terkadang suami cuek ya, Ladies? Oleh karena itu, semoga tips berikut dapat membantu Anda dan suami melewati momen bulan madu ini dengan bahagia.

Tips pertama adalah dengan meminta suami menemukan lokasi bulan madu yang dapat Anda dan suami nikmati berdua. Ladies, keinginan Anda untuk pergi ke spa dan suami yang ingin memancing tentu sulit disatukan. Oleh karena itu, ajak suami berdiskusi sehingga Anda suami dapat menemukan lokasi bulan madu untuk berdua.

Berikutnya, about.com menyarankan Anda untuk mengajak suami untuk memilih hotel atau penginapan dengan matang. Pastikan suami menyetujui hotel dan penginapan yang Anda ajukan berdasarkan budget dan fasilitasnya.

Ladies, about.com menyarankan Anda untuk melarang suami bergantung pada transportasi seperti taxi. Menurut about.com, pesanlah transportasi yang dapat mengantarkan Anda kemanapun dengan biaya satu. Berbeda dengan taxi, tagihan Anda saat bulan madu akan membengkak dengan menggunakan jasa taxi.

Terakhir, pastikan suami memiliki rencana romantis untuk Anda namun tidak secara detail. Anda hanya perlu tahu bahwa suami memiliki rencana romantis untuk Anda.

Bagaimana, Ladies? Semoga suami semakin lengket ya bulan madu nanti!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading