Sukses

Beauty

Herbert dan Zelmyra Fisher: Pasangan Suami - Istri Terlama di Muka Bumi

Ladies, ada lho pasangan suami istri yang mampu mempertahankan keutuhan rumah tangganya sampai 86 tahun(!). Luar biasa, kan?

Adalah Meet Herbert dan Zelmyra Fisher, sepasang suami istri dari North Carolina, USA, yang mendapat Guiness World Record sebagai pasangan suami istri terlama dimuka bumi, yakni selama 86 tahun, 9 bulan, dan 16 hari.

Mr. Fisher meninggal pada Februari 2011 pada usia 105 tahun, meninggalkan istrinya yang berusia 103 tahun untuk pertama kalinya sejak 9 abad bersama, serta 5 anak, 10 cucu, 9 cicit, dan 1 … canggah!

Seperti dikutip dari yourblackworld.net, saat ditanya apa yang membuat mereka sanggup bertahan selama itu, pasangan inspiratif ini menjawab bahwa yang membuat mereka bertahan adalah waktu. Waktu yang mereka lalui bersama memperkuat cinta dan rasa memiliki mereka.

Ladies, perceraian adalah hal yang tak pernah terpikir oleh mereka. Mereka tidak memungkiri adanya pertengkaran, tapi tidak pernah ada pertengkaran fisik. Menurut mereka perbedaan pendapat adalah hal yang biasa, tapi bertengkarlah untuk urusan yang benar-benar penting. Mereka berkata, “Learn to bend, not break!” (woow!).

Sedangkan saat ditanya apa kunci hubungan harmonis mereka, jawabannya adalah saling menghormati, mendukung, komunikasi, setia, jujur, dan mencintai dengan setulus hati. Juga, mereka selalu mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain setiap hari.

Ladies, pasangan ini juga pernah mengalami masa-masa paling sulit, yaitu pada tahun 1920an. Tapi Mr. Fisher adalah suami yang bertanggung jawab sehingga keluarganya mampu melewati rintangan tersebut.

Nah, untuk ladies yang sedang membina hubungan pernikahan, pasangan ini memberikan petuah yang sangaaat bijak, yaitu ‘Remember, marriage is not a contest – never keep a score. God has put the two of you together on the same team to win’.

Wow, such an inspiring couple, right, ladies?

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading