Sukses

Lifestyle

Tradisi dan Trivia Pernikahan Dari Belahan Dunia

Halo Ladies, apakah anda tahu bahwa di segala penjuru dunia, terdapat tradisi tradisi unik yang jika kita melihatnya secara langsung, maka mungkin kita akan menganggapnya aneh? Begitu pula tradisi kita. Jika orang dari negara lain yang memiliki budaya yang berbeda melihat tradisi kita, akan melihatnya secara aneh.

Lantas, tradisi asing apakah yang telah anda ketahui Ladies? Berikut ini beberapa tradisi asing dari berbagai belahan dunia yang lain yang dihimpun oleh situs theknot.com:

1. Menurut warga Inggris, hari terbaik untuk menikah adalah hari Sabtu. Namun, tradisi mengenai hari pernikahan bukan hanya itu, jika anda ingin menikah dan dikaruniai rejeki yang berlimpah, menikahlah di hari Senin. Lalu, bagi mereka yang menikah di hari Selasa akan mendapatkan kesehatan.

2. Para pengantin di negara negara Arab (Timur Tengah) memberi henna pada punggung tangan serta pada kaki mereka untuk melindungi dari mata-mata yang nakal dan jahat.

3. Menikah di Maroko bisa membuat kulit anda semakin mulus dan juga bersih Ladies. Pengantin perempuan di negara Maroko akan memandikan diri mereka dengan susu untuk mensucikan diri sebelum memulai pelaminan dan menjalani kehidupan dengan sang suami.

4. Di Belanda, pohon pinus biasanya bisa ditemukan di halaman rumah pengantin baru sebagai simbol dan juga doa untuk kesuburan bagi sang suami.

5. Ladies, penggunaan emas di Amerika untuk cincin kawin sangatlah besar. Diperkirakan sekitar tujuh belas ton emas dilebur tiap tahunnya untuk membuat cincin pernikahan di Amerika Serikat.

6. Tradisi penggunaan cincin pertunangan sebagai tanda bahwa sang calon suami dan istri telah saling mengikat janji untuk pernikahan dimulai pada era kerajaan Inggris saat Raja Henry VII berkuasa. Wanita pertama yang memiliki cincin pertunangan adalah putri dari sang raja.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading