Sukses

Lifestyle

Siapakah Yang Akan Membacakan Puisi Pernikahan Anda?

Jika Anda ingin pesta pernikahan Anda seromantis hubungan Anda dan calon suami Anda selama ini, Anda mungkin bisa memilih untuk membacakan puisi pernikahan di pesta Anda tersebut. Meskipun pemilihan puisi pernikahan yang akan dibacakan tersebut nantinya akan menambah daftar panjang persiapan pernikahan Anda, kenangan Anda saat puisi tersebut benar-benar dibacakan pastinya akan membuat Anda merasa bahwa kerja keras Anda tidaklah sia-sia.

Proses pemilihan puisi yang akan dibacakan pada pesta pernikahan Anda tersebut tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Anda harus dengan sepenih hati memilih puisi mana yang cocok untuk Anda dan calon suami Anda. Jika memungkinkan, Anda bisa membuat puisi Anda sendiri sehingga isi puisi tersebut cocok dengan kisah Anda berdua. Dengan begitu, pesta pernikahan Anda akan terasa jauh lebih romantis.

Setelah pemilihan puisi yang akan dibacakan terselesaikan, terdapat satu pertanyaan lain yang muncul, yaitu “siapa yang akan membacakan puisi pilihan Anda tersebut?” Setelah puisi pernikahan yang tepat telah terpilih, Anda pastilah juga ingin puisi pernikahan tersebut dibacakan oleh orang yang tepat pula. Untuk hal itu, terdapat beberapa pertimbangan yang bisa Anda miliki.

Dilansir dalam laman weddings.about.com, jika puisi Anda merupakan puisi yang serius, Anda tentu tidak akan meminta orang yang humoris untuk membacakan puisi tersebut. Hal seperti ini tentulah tidak tepat. Untuk puisi yang serius, Anda juga dianjurkan untuk memilih orang yang sama seriusnya. Untuk puisi yang mungkin sedikit lucu, Anda bisa memilih orang yang humoris dan menghibur untuk membacakan puisi pernikahan pilihan Anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading