Sukses

Lifestyle

Romantisnya Pernikahan Dengan Lagu-lagu Ini Part 1

Setelah melalui proses panjang dalam mencari pasangan hidup, akhirnya anda meresmikan hubungan dengan kekasih anda ke dalam suatu ikatan pernikahan. Bagaimana rasanya Ladies? Bahagia, cemas, gugup pasti berkecamuk di dada anda menjelang hari paling spesial dalam hidup anda.

Pada hari yang sangat spesial tersebut, tentunya anda ingin selalu mengenang mesra dan romantisnya pesta pernikahan anda tersebut. Nah, pilihan lagu-lagu romantis berikut dari music2movies.com akan membuat hari indah anda semakin romantis dan mesra.

• Adele – Make You Feel My Love

Lagu romantis dari penyanyi bersuara emas asal Inggris, Adele, ini pasti akan menghangatkan suasana pesta penikahan anda. Apalagi jika anda yang menyanyikan lagu ini untuk pasangan anda, dijamin si dia pasti tidak akan menyesal menikahi wanita sesempurna Ladies.

• Bruno Mars – Marry You

Sekilas dari judulnya saja, lagu ini sudah terdengar sangat romantis. Ditambah lirik lagu ini yang juga tak kalah romantisnya pasti akan membuat suasana pernikahan anda semakin mesra. Apalagi jika pasangan anda yang menyanyikan lagu ini untuk anda, who cares baby, I think I wanna marry you.

• Christina Perri – A Thousand Years

Suara lembut dari penyanyi cantik, Christina Perri, pasti akan mampu menyihir anda dan pasangan beserta seluruh tamu undangan. Bagaimana tidak, liriknya yang berbunyi, I have loved you for a thousand years, I’ll love you for a thousand more, pasti akan membuat siapapun tersentuh mndengarnya.

Masih ada banyak lagu-lagu romantis untuk pernikahan anda. Simak di artikel selanjutnya ya Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading