Sukses

Lifestyle

Cara Menghasilkan Uang Lebih Banyak

Siapa sih yang tak ingin punya banyak uang? Bisa membeli barang yang diinginkan, sekolah tinggi, bepergian ke tempat yang indah, dan juga membantu sesama. Ahhh... kalau saja punya banyak uang, ingin melakukan apa saja akan lebih mudah ya.

Dan untuk tujuan itulah orang bekerja. Menghasilkan uang demi mencukupi kebutuhan mereka. Sayangnya, terkadang memang rasanya penghasilan yang dimiliki setiap bulan tak selalu cukup untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut. Bagaimana ya agar bisa menghasilkan uang lebih banyak?

Sebuah penelitian dibuat untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dihelat oleh para peneliti di Angila Ruskin University di Cambrigde, Inggris, ternyata penemuan yang cukup bikin alis terangkat ditemukan.

Dari hasil penelitian, dikatakan kalau ingin menghasilkan lebih banyak uang di dalam hidup, maka orang dianjurkan berhubungan intim 4-5 kali atau lebih dalam seminggu. Kedengarannya konyol, tetapi simak bagaimana dukungan teori yang disebut Hirarki Kebutuhan Maslow seperti dikutip dari Yahoo Shine berikut ini:

Menurut teori maslow, manusia harus mencukupi kebutuhan dasar, meliputi makanan, minum dan aktivitas seks untuk mencapai kesuksesan di aspek lain dalam hidupnya.

Manusia butuh dicintai dan mencintai, butuh berhubungan intim demi merasakan cinta dari pasangan. Apabila elemen tersebut tidak ada, maka manusia akan merasa kesepian, gugup, depresi, mudah stres, yang mana akan mempengaruhi produktivitas pekerjaan mereka sendiri.

Seks dan uang punya hubungan yang sangat erat. Fakta membuktikan bahwa kedua hal tersebut saling mempengaruhi satu sama lain. Mereka yang punya uang, akan punya kesempatan untuk menarik perhatian lawan jenis, menikah, kemudian menjalani aktivitas seksual. Dan hipotesis lain mengatakan efek dari seks tersebut, seseorang akan mencari uang lebih banyak untuk mencukupi kebutuhan lainnya.

Penelitian tentang hal ini masih dilanjutkan oleh para peneliti. Namun, kesimpulan sementara mereka mengatakan bahwa orang akan jauh lebih produktif ketika kebutuhan berdasarkan teori Maslow telah tercukupi. Bila seseorang sudah cukup makan, cukup minum dan memiliki aktivitas seks yang luar biasa, maka produktivitas kerjanya akan meningkat, uang yang dihasilkan juga akan lebih banyak.

Bagaimana ingin menghasilkan banyak uang juga? Cari pasangan dan menikahlah agar bisa menghasilkan lebih banyak uang. [initial]

BACA JUGA:

Tips Memilih Busana Kerja Wanita

Hobi Berbelanja Yang Menguntungkan

Bagaimana Cara Menjaga Imej di Kantor?

Mengelola Waktu Agar Lebih Efektif, Ini Caranya!

Pria Suka Menggoda Wanita Saat Bosan di Kantor?

Hati-Hati Dipecat Karena Facebook

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading