Sukses

Lifestyle

Romantisnya, Menikah di Antara Langit dan Awan di Angkasa

Pernikahan menjadi momen yang membuat bahagia bagi dua pasangan yang saling cinta. Mengikat janji, menyatukan cinta menjadi sebuah mahligai rumah tangga, siapa yang tidak ingin merasakan nikmatnya? Pasangan ini membuat pernikahan mereka menjadi sangat berarti dengan menikah di angkasa, ditemani awan-awan putih dan langit biru yang betapa cantiknya.

Lima pasangan mengucap janji pernikahan pada 7 Agustus lalu di atas ketinggian 41.000 meter di atas permukaan laut. Upaya ini berhasil memecahkan rekor untuk pernikahan tertinggi di dunia. Wow bagaimana ya caranya ladies? Apakah mereka terbang seperti burung? Tentu saja iya, mereka mengucap janji dengan 'terbang' alias di dalam sebuah pesawat.

Fiji Airlines, sebuah maskapai penerbangan yang berasal dari Fiji ini mensponsori pernikahan unik ini. Fiji Airlines membuat lomba yang pemenangnya akan mendapatkan grand prize yang tidak akan terlupakan ini. 5 orang pasangan yang beruntung akan mendapatkan penerbangan gratis dan paket bulan madu ke Radisson BLU Resort Fiji Denarau Island, The Westin Denarau Island Resort, dan Spa Fiji.

Wah menyenangkan sekali ya! Menikah di atas pesawat, mendapat fasilitas honeymoon mewah dan satu lagi, tidak akan terlupakan seumur hidup dan mengukir sejarah. Fiji Airlines sendiri ingin memecahkan rekor sebagai maskapai yang memfasilitasi untuk pernikahan unik di dunia.

5 pasangan ini mengaku sangat bahagia bisa menikah dengan momen yang menjadi perhatian seluruh orang di dunia. "Memenangkan hadiah ini seperti mimpi yang tidak pernah kusangka akan terwujud sebelumnya" ujar salah satu pasangan yang telah mengikat janji di angkasa ini. Anda penasaran bagaimana romantisnya menikah di antara hamparan awan di angkasa? Lihat videonya ini yuk!

Source Youtube 

BACA JUGA

6 Rekor Dunia Yang Bertema Romantis

7 Panduan Menemukan Cinta Sejati

Makna Pernikahan dalam Puisi Kahlil Gibran

Ooh Blair Ooh Chuck

9 Mitos Tentang Pernikahan I

6 Tips Jitu Agar Pacaran Lebih Menyenangkan dan Awet

Wanita Ini Mau Dinikahi Asal Kekasihnya Dapat 10.000 Retweet

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading