Sukses

Beauty

Menyiapkan Pesta Pernikahan Anda

Halo ladies, apakah anda sedang pusing menyiapkan segala detail yang perlu diperhatikan untuk pesta pernikahan anda? Apakah anda merasa bahwa persiapan yang anda lakukan masih perlu banyak peningkatan pada berbagai aspek?

Ladies, menyiapkan pesta pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda sangatlah membebani baik pikiran maupun fisik anda. Karena selain anda berusaha untuk membuat kenangan dan menciptakan patokan awal kehidupan baru anda yang baik, anda juga terbayangi oleh pikiran mengenai berbagai hal yang akan anda hadapi saat nanti bahtera rumah tangga mulai di arungi.

Oleh karena itu, situs offbeatbride.com memberikan anda beberapa tips yang dapat berguna bagi anda dalam mengatur dan juga merencanakan pesta untuk salah satu keputusan terbesar dalam hidup anda.

Hal pertama yang perlu anda perhatikan dalam pesta anda adalah tamu. Pastikan anda telah mengkalkulasikan jumlah tamu yang sesuai, dan bahkan jika perlu anda bisa membagi jadwal datangnya tamu sesuai dengan koneksi anda, apakah rekan kerja, teman kuliah, teman masa kecil, dan juga tamu dari kedua orang tua anda dan pasangan.

Lalu, setelah tamu selesai di kondisikan pastikan anda telah mengatur prosesi adat sesuai dengan budaya anda berurutan dengan benar.

Ladies, sebenarnya dua hal itulah yang paling membingungkan dan menyita waktu anda dalam merencanakan pesta pernikahan karena hal lain seperti konsumsi bisa menggunakan jasa catering serta dekor anda dapat menyewa event organizer setempat.

Oleh: Yudha Yanuar A

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading