Sukses

Lifestyle

Cinta Terhalang Perang Dunia, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Pasangan ini jatuh cinta ketika masih remaja, puluhan tahun yang lalu. Sayang.. perang dunia kedua membuat keduanya terpisah dalam waktu yang sangat lama. Teknologi di masa itu belum maju, sehingga mereka kehilangan kontak dan tidak pernah berhubungan sama sekali. Tetapi inilah kekuatan takdir, cinta membawa kedua pasangan ini bertemu kembali, dan menikah setelah berpisah 70 tahun.

Dia Prajurit Yang Tampan dan Gagah..

Kisah cinta Bob Humphries (89 tahun) dan Bernie Bluett (87 tahun) menjadi perhatian manis dunia. Setelah hampir 70 tahun berpisah, akhirnya mereka menikah, saling mengucap janji setia. Tidak ada kata terlambat untuk merayakan cinta yang suci, bahkan perang dunia kedua tidak melunturkan cinta yang pernah tumbuh puluhan tahun lalu.

(c) dailymail.co.uk

Dilansir dari situs Dailymail.co.uk, pasangan romantis ini jatuh cinta pertama kali saat masih remaja. Saat itu mereka bertemu saat liburan saling mengirim surat cinta, manis sekali bukan?

"Ketika itu saya berusia 17 tahun, dan dia 18 tahun," ujar sang pengantin wanita. "Dia adalah tentara tampan yang suka memakai celana khaki dan berjalan dengan gagah. Saya pikir akan menikah dengan pria itu suatu hari nanti," lanjutnya.

Perang Dunia Kedua Memisahkan Cinta Mereka

Harapan tinggal harapan. Pada masa itu, perang dunia kedua sedang memanas, tuan Bob muda yang merupakan prajurit Angkatan Darat harus berpisah dengan nyonya Bernie. Surat-surat cinta yang dikirim harus berakhir karena keduanya sama-sama melayani negara untuk perang dunia kedua.

(c) dailymail.co.uk

Kehilangan kontak membuat cinta yang tumbuh harus layu sebelum memasuki jenjang pernikahan. Nyonya Bernie menikah dengan seorang pilot dan memulai kehidupan baru di Selandia Baru. Sebelas tahun yang lalu, suami nyonya Bernie meninggal. Tuan Bob juga menikah dengan wanita lain, tahun lalu, istri beliau meninggal dunia.

Kami Merasa Muda Kembali

Dengan kondisi sudah sendiri, putri nyonya Bernet yang tahu kisah cinta ibunya saat remaja mencari keberadaan tuan Bob secara online. Tidak ada yang bisa memisahkan kekuatan cinta, putri nyonya Bernet menemukan berita tentang kisah perjuangan tuan Bob di koran lokal. Singkat cerita, akhirnya tuan Bob dan nyonya Bernet bertemu kembali setelah puluhan tahun berpisah.

"Saat saya bertemu dengannya lagi, saya melihat seorang prajurit muda. Kami berdua sama-sama merasa muda kembali," ujar nyonya Bernet yang sedang berbahagia.

"Rasanya seperti kembali ke masa muda kami yang penuh cinta," ujar tuan Bob. "Kisah seperti ini akan menjadi cinta yang tidak akan pernah kalian lupakan," lanjutnya.

(c) dailymail.co.uk

Impian nyonya Bernet saat muda terkabul, dia menikah dengan prajurit tampan yang selalu menjadi cinta sejatinya. Pernikahan mereka berlangsung sederhana, dipenuhi senyum bahagia anak dan cucu-cucu mereka. Jika mereka bisa berbahagia karena cinta, Anda juga bisa :)

"Bernie adalah cinta pertama dan terakhir saya," ujar tuan Bob

BACA JUGA:

Manfaat Besar Jika Anda Selalu Bersyukur

Inspirasi Wanita: Dulu Miskin, Sekarang Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Pria Ini Bangun Taj Mahal Kecil, Bukti Cinta Untuk Mendiang Istrinya

Petani Ini Menempuh Jarak 6.400 km Mencari Istrinya Yang Hilang

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading