Pria Sulit Berubah dan Tidak Mau Mendengarkan Saran Wanita

Rabu, 17 Juli 2013 11:45

(c) shutterstock

Vemale.com - Saat pertama kali kenal dan baru jadian, dia tampak seperti pria sempurna. Anda bangga menceritakan hal-hal menyenangkan bersamanya hingga teman-teman Anda iri. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan menemukan fakta bahwa kekasih Anda hanyalah manusia biasa yang tidak sempurna.

Faktanya, wanita sering berpikir bahwa kekasih atau pasangannya berubah. Fakta lainnya, sesungguhnya pria tidak pernah berubah, sifat dan karakter mereka cenderung lebih statis dibanding wanita. Sedangkan wanita, seringkali memaksa agar si pria mengikuti apa yang dia mau, dan mengubah pria seperti yang Anda mau. Faktanya lagi, jangan pernah mengubah pria, karena usaha Anda akan sia-sia.

"Kenapa kamu tidak pernah mendengarkanku?"

Anda pasti sering mengatakan ini pada kekasih Anda, "Jangan letakkan handuk di kursi!", "Selalu matikan TV sebelum tidur,", "Cuci tangan sebelum makan!" tapi lihatlah.. mereka tetap saja meletakkan handuk di kursi, tertidur dengan TV menyala dan selalu lupa cuci tangan sebelum makan. Apakah mereka tidak mau mendengarkan dan tidak bisa berubah? Umm.. mereka mendengarkan, tetapi sekuat apapun usaha mereka untuk menjadi apa yang Anda inginkan, pada akhirnya mereka akan kembali pada kebiasaan lama.

Percayalah, hidup dan kisah cinta Anda akan jauh lebih menyenangkan jika Anda tidak berusaha mengubah pria menjadi seperti apa yang Anda inginkan. Jika sejak awal dia memang jorok, ya seterusnya dia akan seperti itu. Jika sejak awal dia cuek, maka seterusnya dia akan begitu. Bukan berarti pria tidak bisa berubah, mereka cenderung berubah karena dorongan dari diri mereka sendiri, bukan dari omelan Anda. Bukankah Anda tidak akan suka jika dipaksa berubah?

Cintai mereka seperti saat Anda pertama kali mengenalnya

Karena itu, yang harus Anda nilai adalah saat pertama kali mengenalnya. Jika Anda sudah merasa ada yang tidak cocok dan berpikir cinta akan mengubah sifatnya atau kehadiran Anda akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik, hal itu tampaknya akan membuat Anda kecewa. Karena bila pria bisa curhat bebas seperti kita, mereka pasti menginginkan Anda selalu mencintai mereka, seperti pada saat awal kenal dulu. Mencintai mereka apa adanya, tanpa memaksa mereka berubah seperti keinginan Anda.

BACA JUGA:

Pria Suka Selingkuh Bisa Disebabkan Gen Keturunan

Wanita Lebih Cepat Terlihat Tua Ketimbang Pria

Wanita Lebih Pintar Kelola Uang Ketimbang Pria

Makin Banyak Pria Pakai Makeup dan Hobi Dandan

Pakai Kaos Putih Bikin Pria Makin Keren, Setuju?

(vem/yel)






ARTIKEL TERKAIT - PERNIKAHAN
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2018 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.