Sukses

Lifestyle

Agar Tak Tergoda Selingkuh Saat LDR, Ini Rahasia Mudahnya Ladies

Salah satu hubungan yang paling berat adalah LDR alias hubungan jarak jauh. LDR, sebuah hubungan yang menjadi momok bagi banyak pasangan. Konon, banyak sekali hubungan cinta jarak jauh tak akan pernah berhasil.

Well, harusnya di jaman yang serba canggih seperti ini komunikasi makin mudah dong. Coba saja kamu bayangkan jaman dulu saat kakek nenek atau ayah ibu kita masih pacaran, tidak ada ponsel yang bisa digunakan bertukar kabar secara instan lewat panggilan maupun video call. Tapi LDR tetap bisa bertahan meskipun komunikasi terbatas.

Nah, salah satu godaan pasangan LDR adalah selingkuh. Jika kamu sedang mengalami hubungan jarak jauh, ada baiknya menyimak tips berikut ini agar hubunganmu jauh dari orang ketiga. Salah satu hal ini ternyata bisa membuat hubungan cinta LDR bisa bertahan.

Yang paling utama dan penting, kamu wajib mengingat pertama kali kamu dan pasangan saling jatuh cinta. Mencintai itu bukan setelah lama berhubungan kemudian bosan seperti menggunakan barang atau mungkin saat berjauhan lalu lupa dengan yang lama dan mencari yang baru. Dengan mengingat pertama kali kamu dan pasangan berjumpa dan saling mencinta, ini bisa membuat hubungan tetap hangat.

Hal ini memang sangat simple, namun memang terbukti tetap bisa membuat hubungan jarak jauh tetap hangat. Yang jelas komunikasi memegang peranan yang sangat penting untuk pasangan LDR.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading