Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Susah Katakan Cinta Meski Punya Cinta Besar

Zodiak bisa mengungkap banyak hal pada seseorang, termasuk rasa cinta dan bagaimana seseorang mengungkapkan perasaannya. Namun jika bicara cinta, kamu pasti tahu bahwa ada beberapa orang yang sulit menyatakan cinta atau bahkan bilang 'aku cinta kamu' pada pasangannya sendiri meski sebenarnya rasa cintanya sangat besar.

Hal ini bisa diungkapkan juga dari zodiak. Dilansir dari Bustle.com, ini zodiak-zodiak yang paling sulit menyatakan cinta.

1. Gemini (21 Mei - 20 Jun)
Mengatakan cinta tidak mudah bagi Gemini yang suka dengan banyak pengalaman cinta. Ia ingin mengenal semau hati. Ia membutuhkan hubungan yang selalu bisa memberinya kejutan dan tak pernah membosankan setiap saat. Rasa suka bukan berarti cinta baginya. Ia bahkan dengan mudah bisa melirik ke orang lain selagi berpacaran dengan seseorang ketika hatinya tidak benar-benar mantap.

2. Virgo (23 Agt - 22 Sep)
Virgo akan menguji pasangannya dalam jangka waktu yang tak bisa ditentukan, untuk bisa memutuskan apakah ia cinta atau tidak. Ia tidak mudah percaya dan puas dengan satu hal saja karena sifat perfeksionisnya. Virgo juga punya banyak standar untuk memilih pasangan dan inilah yang membuatnya tak mudah menyatakan cinta. Butuh kesabaran meyakinkan dan menghadapi Virgo.

Zodiak paling susah mengungkap cinta/copyright Unsplash.com/Erico Marcelino

3. Scorpio (23 Okt - 21 Nov)
Scorpio tidak main-main ketika jatuh hati. Ia setia pada satu pasangan saja dan ketika ia mampu mengatakan 'Aku cinta kamu', itu berarti besar bagi Scorpio. Ini tak mudah keluar dari mulutnya dan ketika itu sudah terjadi, kamu tahu bahwa ia serius mengatakannya. Dibutuhkan keyakinan besar dalam hatinya sehingga bisa menyatakan cinta. Tapi tak usah khawatir, ketika sudah jadian, ia akan menghujanimu dengan lebih banyak cinta.

4. Capricorn (22 Des - 19 Jan)
Capricorn ingin membangun hubungan jangka panjang yang bisa bertahan selamanya. Ia menginginkan keluarga bahagia dalam hidupnya. Namun ia tidak buru-buru mengatakan cinta ketika menjalin hubungan. Ia akan menjalaninya dengan perlahan, ketika ia sudah sepemikiran dengan pasangannya dan segala hal sudah cocok baginya, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat, ia akan mengatakan cinta dengan mantap.

5. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Aquarius adalah tipe yang sangat sulit mengungkapkan cinta bahkan pada orang yang paling dicintainya, seperti misalnya orangtua. Butuh waktu sangat lama bagi Aquarius bilang cinta. Sikap mandiri dan tegasnya terkadang menolak mengatakan hal itu. Bukan berarti anti cinta. Justru sebaliknya, semakin cinta ia, semakin sulit mengatakan perasaan tersebut. Namun rasa cintanya bisa dilihat dari cara ia peduli dan memperhatikan orang yang ia cintai.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata punya kesulitan mengungkapkan cinta dengan berbagai alasan. Kira-kira kamu menjadi salah satu zodiak di atas juga, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading